Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaatkan Aplikasi Penghasil Uang Ini untuk Tambah Penghasilan

Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan penghasilan dengan halal dan tentunya aman. Terlebih akan adanya perkembangan teknologi begitu pesat, salah satunya aplikasi penghasil uang membuat orang-orang lebih kreatif dan inovatif dalam menghasilkan keuntungan. 

Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 

Aplikasi Penghasil Uang

Dengan bermodalkan smartphone dan jaringan internet yang stabil, Anda pun bisa menghasilkan uang dengan menggunakan aplikasi berikut. Tentunya uang dapat dicairkan ketika pengguna sudah melakukan registrasi dan mengikuti aturan mainnya seperti menyelesaikan misi tertentu. 

1. ClipClaps 

Aplikasi penghasil uang ClipClaps memang sedang populer untuk dibicarakan oleh banyak orang. Sama halnya seperti apk penghasil uang lainnya, misi utama di dalamnya adalah meminta pengguna untuk menonton video ataupun mengundang teman agar bisa ikut menggunakannya bersama. 

Tentu saja semakin banyak video yang ditonton membuat penghasilan kian bertambah jumlahnya. Beberapa tips lainnya adalah bermain game atau melakukan spin harian. Cara tersebut akan cukup menjanjikan jika dilakukan secara rutin. Anda bisa menarik uang ketika saldo sudah terkumpul 100 ribu. 

2. Cashtree 

Cashtree cukup mudah untuk Anda gunakan karena Anda hanya perlu menyelesaikan misi sangat gampang yakni bermain game atau lainnya. Nantinya setiap tugas yang berhasil selesai akan langsung mendapat reward secara real time. Menariknya, apk ini sudah diunduh sebanyak 10 juta penggunanya. 

Tidak hanya menyelesaikan misi saja, Anda pun bisa mendapatkan uang dengan kesempatan lainnya. Misalnya saja memperoleh hadiah gratis pulsa atau bahkan poin dari penggunaan lockscreen tertentu dan undangan teman lainnya. Pengguna tak perlu mengeluarkan banyak usaha untuk melakukannya. 

3. Foap

Kabar gembira bagi Anda yang sangat menyukai dunia fotografi, maka Foap patut untuk diinstal karena sekaligus bisa memberikan keuntungan tersendiri. Aplikasi akan menghasilkan uang dari hasil jepretan. Pengguna perlu mengunggahnya ke akun pribadinya sehingga dapat dikatakan menjual karyanya. 

Setiap karya yang berhasil terjual akan mendapatkan keuntungan sekitar 5 dolar Amerika atau sekitar 70 ribu. Tentu saja sangat menjanjikan terutama jika Anda sering hunting foto menarik dengan berbagai tema lainnya. Bisa dicoba terutama bagi mereka di masa pandemi seperti ini saat sepi lowongan kerja. 

4. App Trailers 

Aplikasi penghasil uang lainnya yang tidak kalah cepat dan menarik adalah Apptrailers. Apk ini cocok bagi Anda ketika gemar menonton trailer film terbaik ketika baru saja dirilis. Pengguna akan mendapat bayaran dalam waktu singkat via PayPal, eBay dan juga Amazon gift card setelah menyelesaikannya.

Tidak hanya menonton trailer saja, pengguna juga berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan dari misi lainya. Misalnya adalah menyelesaikan log in harian hingga kuis tiap harinya. Kelebihannya adalah dana cepat cair, pilihan game tersedia sangat beragam dan filmnya sangat update dan terbaru. 

Aplikasi Penghasil Uang Dollar Terpercaya dan Legal 

Aplikasi penghasil uang kini tidak hanya tersedia dalam rupiah saja melainkan juga dollar. Mengingat bahwa nilai tukarnya akan selalu naik dan sangat menguntungkan ketika dikonversi ke dalam mata uang Indonesia. Tentu saja hal ini menjadi alasan utama bagi banyak penggunanya. 

1. Poll Pay 

Poll Pay merupakan aplikasi penghasil dollar yang bisa Anda coba karena terbukti legal dan terpercaya. Apk ini dikembangkan oleh Bitburst dimana pengguna dapat memperoleh keuntungan dengan mengisi survey atau memberikan pendapatnya. Lakukan saja registrasi sampai selesai setelah mengunduhnya. 

Setelah pengisian survey dilakukan, Anda akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dalam bentuk uang tunai. Nantinya penarikan dana dapat dilakukan di PayPal, Google Play dan Amazon. Kelebihannya adalah memiliki user interface menarik serta tersedia berbagai artikel menarik bagi user. 

2. Toluna Influencers 

Hampir sama seperti aplikasi penghasil dollar lainnya, Anda bisa mendapatkan keuntungan dengan mengisi survey yang sudah disediakan. Ada beberapa jenisnya dan memang sangat beragam, namun pengguna tidak perlu khawatir karena pertanyaannya cenderung mudah dan singkat untuk diselesaikan. 

Setelah menyelesaikan survey, Anda bisa mendapatkan poin yang nantinya dapat ditukar dalam bentuk dollar. Penukaran dana tersebut mungkin dilakukan via PayPal e-gift Tokopedia sampai Alfamart. Kelebihan utama dari Tolune Influencers adalah banyaknya kuis tersedia dengan berbagai tema. 

3. Cash for Apps 

Cash for Apps ini bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan keuntungan dengan menonton video, memberi opini dan masih banyak lagi. Selain itu, pengguna juga berkesempatan mendapatkan poin tambahan melalui undangan ke teman lewat Facebook atau hanya sekedar melengkapi profil akun. 

Menariknya untuk menggunakan aplikasi ini, Anda tidak dianjurkan memakai VPN, membuat banyak akun, mengubah Device ID atau bahkan menggunakan bot. Jika aturan tersebut dilanggar, maka akan dilakukan pemblokiran oleh aplikasi dan terbatas penggunaannya selama beberapa waktu. 

4. Swagbucks 

Swagbucks sendiri dikembangkan oleh Prodege dimana aplikasi ini menjanjikan hadiah berupa uang dollar secara gratis. Anda bisa mendapatkannya setelah mengisi survey online, bermain game ataupun menonton video. Apk ini memang cukup berbeda jika Anda bandingkan dengan Snack Video. 

Perbedaan Swagbucks terletak pada cara pembayaran melalui gift card atau uang tunai jika Anda berhasil menyelesaikan game tertentu, misalnya adalah Forge of Empires dan Final Fantasy XV: A New Empire. Poinnya pun menjanjikan yakni setara dengan 2 USD dan min. 5 USD untuk penarikan. 

5. Survey on The Go 

Apk Survey on The Go ini dikembangkan oleh M Four Mobile Research dimana sudah ditunjukkan jika peluncurannya aman dan halal. Sesuai dengan namanya, untuk mendapatkan uang, Anda perlu mengisi survey yang tersedia sangat beragam mulai dari gaya hidup, hiburan hingga berbelanja. 

Anda bisa menarik uang dollar dengan berbagai metode penarikan dana mulai dari PayPal, Amazon gift card dan juga Visa. Menariknya, juga dapat ditransfer ke rekening bank lokal sehingga menjadi pilihan terbaik ketika pengguna tidak memiliki cara pembayaran sebelumnya. 

6. InboxDollars 

Anda bisa mengunduh InboxDollar sekaligus untuk menghilangkan penat dan suntuk. Pasalnya, ada banyak permainan dapat dicoba sekaligus menghasilkan keuntungan bagi pengguna mulai dari Sudoku, Mahjong dan Solitaire. 

Inboxdollars akan memberikan dana sebanyak 1 sampai USD per jam. Pengguna harus mengumpulkan terlebih dahulu sebanyak 35 USD dengan menariknya lewat gift card atau rekening PayPal. Kelebihannya adalah proses pendaftaran mudah dan saldo gratis sebesar 5 USD. 

7. Cashzine : Buzz Interact 

Cash Zine akan lebih direkomendasikan bagi Anda yang hobi untuk membaca berita dan memberikan komentar terhadap isu terkini. Terlebih jika aplikasi ini mampu memberikan keuntungan dalam bentuk dollar secara gratis. 

Anda akan diminta untuk membaca berita yang sudah disediakan. Jangan lupa melakukan diskusi atau memberikan komentar ke semua artikel agar poin terkumpul lebih banyak. Pasalnya, Cash Zine menggunakan sistem penukaran poin sebelum penarikan dana dapat dilakukan. 

Anda bisa mencoba untuk menginstall aplikasi penghasil uang di atas yang terbukti akan cair dalam waktu singkat bahkan berupa uang dollar. Tentunya sangat sayang jika tidak dicoba, terlebih ketika memiliki banyak waktu luang dan merasa kurang produktif.

Posting Komentar untuk "Manfaatkan Aplikasi Penghasil Uang Ini untuk Tambah Penghasilan"