Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ciri-ciri Adik Ipar Mencintai Kita

Ciri-ciri Adik Ipar Mencintai Kita
Ilustrasi adik ipar
Ciri-ciri adik ipar mencintai kita biasanya itu suka menatap kita entah itu dari jarak dekat maupun dari kejauhan. Biasanya suka memandang dengan wajah sambil tersenyum malu.

Biasanya adik ipar yang suka sama kita itu suka melibatkan kita, entah itu dalam pekerjaan rumah tangga ataupun yang lainnya.

Contohnya suka minta bantuan ke kita untuk memasang tabung gas, angkat galon, ataupun yang lainnya. Padahal dalam rumah banyak lelaki yang lain tapi minta tolong ke kita.

Apalagi kalau adik ipar sudah berani nge'chat kita nanyain kabar misalanya, ngajak jalan, ngajak makan diluar berdua, itu sih udah fiks dia suka beneran sama kita.

Ingat, disini saya hanya memberikan informasi dan tidak mendukung perselingkuhan. Karena perselingkuhan adalah awal dari kehancuran sebuah rumah tangga.

Bayangkan bagaimana pedihnya perasaan istri kita apabila kita berselingkuh dengan adik dari istri kita sendiri. Pasti sangat sakit dan menyayat hati yang mendalam.

Kita sebagai kepala rumah tangga harus memberikan contoh yang baik dan benar. Jangan sampai kita tergoda oleh bisikan setan yang menyesatkan.

Maka dari itu agar kita terhindar dari perbuatan yang keji tersebut kita harus pertebal iman kita dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT menjalankan perintahnya dan menjauhi larangannya.

Itulah sedikit informasi mengenai ciri-ciri adik ipar mencintai kita. Ingat, jangan sampai kita tergoda oleh nafsu dan nikmat yang sementara namun penyesalan selamanya.

Posting Komentar untuk "Ciri-ciri Adik Ipar Mencintai Kita"