Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ciri-ciri Sepupu Cowok Suka Sama Kita, Yuk di Simak?

Ciri-ciri Sepupu Laki-laki Suka Sama Kita
Ilustrasi pacaran dengan sepupu cowok
Ciri-ciri sepupu cowok suka sama kita - Asyik memang kalau kita mempunyai sodara sepupu cowok, ditambah sepupu cowoknya itu ganteng pake banget beehhh. 

Lucu memang kalau diingat-ingat, masa iya kita suka sama sodara sendiri, tapi cinta kan datang secara tiba-tiba dan tak terduga, yang penting mah tidak sedarah masih bisa kali, nikmatin aja dulu ya kan. 

Oh iya, buat kamu yang ingin mencari tau ciri sepupu cowok suka sama kita silahkan simak artikel yang dirangkum oleh okizon berikut ini:

Ciri-ciri Sepupu Laki-laki Suka Sama Kita

1. Suka Menatap kamu

Biasanya sepupu cowok yang suka sama kita itu diam-diam suka liatin kita loh, entah itu dari kejauhan maupun dari jarak dekat ketika sedang kumpul keluarga contohnya. Ya curi-curi pandang gitu lah.

2. Murah Senyum

Nah, untuk tanda yang kedua biasanya sepupu cowok yang menyukai kita dia akan terlihat murah senyum ke kita, misalkan ketika lagi ngobrol atau pas lagi gak sengaja ketemu dijalan papasan pasti dia akan senyum-senyum malu ke kita.

3. Ramah

Jangan diragukan lagi, kalau  sepupu laki-laki sudah naksir kita pasti dia akan ramah banget sama kita. Entah dia sedang sendiri atau lagi bareng temennya trus tiba-tiba ketemu kita pasti dia akan nyapa. Ya walaupun ada sebagian sepupu yang pemalu, biasanya dia akan lebih milih untuk diam daripada menyapa meskipun dalam hatinya ingin menyapa orang yang disukainya.

4. Bertukar Akun Sosial Media

Tanda yang ke empat, biasanya sepupu laki-laki yang suka sama kita juga berani loh minta tukeran akun sosial media kita, dengan alasan untuk mengawasi dan menjaga kita. Uuuhhh sosweet banget.

5. Sering Nge'chat Kita

Sepupu cowok yang sudah terlanjur dekat dan suka sama kita biasanya dia akan sering chat WhatsApp ke kita. Entah itu beri kabar, nanya kabar, bahkan sering nelfon juga. Ya gimana ya namanya juga udah suka pasti apa aja dilakuin.

6. Main Bareng

Tanda terakhir yang paling penting, asal kamu tau nih, kalau sepupu cowok sudah suka sama kita dia bakal sering ngajak kita keluar main bareng, entah itu makan bareng diluar berdua, atau mengajak kamu main bareng temen-temennya.

Itulah sedikit ulasan mengenai ciri-ciri sepupu cowok suka sama kita, semoga artikel ini dapat memberikan informasi bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih atas kunjungannya dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

Posting Komentar untuk "Ciri-ciri Sepupu Cowok Suka Sama Kita, Yuk di Simak?"