Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet Mudah Tanpa Modal

Sudah banyak orang yang sampai saat ini mulai mencari cara mendapatkan uang lewat internet tanpa modal. Mereka bisa memanfaatkan aplikasi atau sekedar melakukan hobi dimana benar-benar menghasilkan keuntungan. Tentunya hal ini menarik untuk dilakukan terutama jika ekonomi sedang menurun. 

Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet Melalui Aplikasi

Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet Mudah Tanpa Modal

Ada banyak aplikasi yang kini tersedia untuk Anda coba dan menjamin menghasilkan uang. Tentu saja apk tersebut bisa diunduh secara gratis di Google Play Store. Sebagai pengguna hanya perlu menyelesaikan beberapa misi tertentu agar mendapat penghasilan atau koin sebelum pencairan dana. 

1. Supervank 

Supervank dinilai cukup berbeda jika dibandingkan dengan aplikasi penghasil uang lainnya. Pasalnya, apk ini lebih cocok digunakan bagi pengguna yang hobi untuk melakukan investasi. Anda akan mendapat kesempatan EC secara gratis dan langsung mencoba berinvestasi ke perusahaan besar.

Perhitungan EC dalam aplikasi ini sebenarnya cukup mudah, yaitu 1 juta EC pun setara dengan 1000 dolar AS atau sekitar 14 juta. Investasi yang tengah Anda tanam bisa ditarik kembali secara gratis kapanpun itu. Kelebihannya ialah metodenya memungkinkan pengguna mendapat uang sangat cepat. 

2. Cashkarma 

Cashkarma merupakan aplikasi yang sama dengan AppKarma dikembangkan oleh grup Karma. Apk ini berhasil menghasilkan dollar ketika Anda melakukan pencairan dana. Mendapatkan uang dengan cara ini terbilang cukup mudah yakni hanya perlu menonton video, berbelanja dan mengisi survey. 

Uang yang berhasil Anda peroleh nantinya akan dicairkan ke PayPal atau akun Amazon. Kelebihannya adalah misinya tersedia secara bervariasi sehingga pengguna pun bisa memilikinya sesuai dengan keinginan masing-masing. Sayangnya, metode pencairan dananya terbilang cukup terbatas. 

3. Helo 

Helo adalah sebuah platform content sharing yang memungkinkan Anda untuk bisa terhubung dengan user lainnya di seluruh dunia. Bagi pengguna aktif mengunggah di media sosial, maka aplikasi ini dianggap sangat menguntungkan akan hal tersebut karena mampu menambah pundi-pundi uang.  

Semakin sering mengunggah di media sosial, maka kian banyak juga uang yang diperoleh. Ada juga metode lain bisa Anda pilih untuk mengumpulkannya, mulai dari check in, posting, undang teman sampai menggunakan aplikasi tersebut selama beberapa waktu tertentu. 

4. Fun Luck 

Fun Luck merupakan aplikasi game yang cukup populer akhir-akhir ini. Sebagai pengguna, Anda hanya perlu memainkan permainan di dalam nya dan mendapatkan hadiah dimana nantinya dapat ditukarkan di berbagai e-wallet seperti DANA. Ada juga misi lainnya seperti mengunduh apk tertentu. 

Aplikasi tertentu akan direkomendasikan oleh FunLuck untuk menghasilkan uang, seperti Moza, BliBli, Shopee dan Kredivo. Kelebihannya adalah pengguna mendapat keuntungan dengan semakin seringnya menggunakan apk tersebut. Sayangnya, Anda perlu lebih berhati-hati akan kasus penipuan. 

5. Sun Grow 

Sun Grow merupakan aplikasi penghasil uang yang bisa dipilih ketika Anda tertarik dengan dunia penambangan. Banyak orang menyebutnya sebagai cara mining. Jadi sebagai pengguna tidak perlu ribet melakukan berbagai hal atau misi lainnya namun hanya mendoakannya saja. 

Dengan mendiamkannya saja, pundi-pundi akan bertambah sendirinya. Bagi pengguna baru, akan mendapatkan uang sebesar Rp 45.000. Kelebihanya adalah mampu menghasilkan uang tanpa harus melakukan berbagai jenis misi lainnya dan langsung memperoleh komisi sebanyak Rp 45.000. 

6. Pamona 

Pamona akan membuka jalan lebih lebar bagi Anda yang ingin menghasilkan uang dengan bermodalkan aplikasi saja. Ada berbagai fitur menarik di dalamnya untuk menambah penghasilan mulai dari kuesioner berbagai tema sampai menjadi reseller produk dari brand itu sendiri agar dijual kembali. 

Pamona merupakan salah satu aplikasi upload struk belanja dan mendapatkan uang setelahnya. Reward yang diperoleh adalah berupa cashback dimana Anda bisa menukarkannya dengan pulsa, saldo Gopay hingga uang tunai masuk ke rekening bank lokal sehingga tidak perlu membuat PayPal. 

Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet Melalui Pemrograman 

Bagi sebagian orang yang memiliki keahlian di bidang pemrograman, maka bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang lewat internet. Caranya pun beragam mulai dari menjual software hingga berbagi ilmu di bidan tersebut ke sesama. Berikut beberapa pilihannya: 

1. Menjual Aplikasi Pemrograman 

Memiliki keahlian di bidang pemrograman memang membuka banyak peluang bagi Anda semua. Misalnya ialah mempersiapkan diri untuk menjadi pekerja lepas di bidang IT sehingga mempunyai kesempatan mengembangkan software sendiri. Tentu saja akan menguntungkan jika apk ini sukses. 

Sudah banyak sekali software yang kini dikembangkan oleh perusahaan ternama sekelas Google Play atau Apple Store. Namun perlu Anda ingat bahwa developer atau pengembang di balik aplikasi itu semua merupakan orang biasa dan tentunya bisa dilakukan oleh siapapun. 

2. Menjadi Tester Website 

Bagi Anda yang gemar memberikan kritik positif kepada banyak orang, maka menjadi tester website bisa untuk dicoba. Tentu saja mereka sebagai pemiliknya, akan mempertimbangkan berbagai saran agar dapat memenuhi selera pasar terlebih dengan berbagai macam keinginan setiap pengunjung. 

Tugas seorang tester website adalah memberikan feedback dan juga melakukan pengetesan untuk mencari tahu apakah akan muncul error ataupun tidak selama penggunaan. Misalnya ketika menjumpai  konten kurang jelas, tampilan layout membingungkan atau menu tampak sulit dioperasikan. 

3. Developer Website

Bagi Anda yang tertarik untuk menjadi, maka harus mempelajari coding terlebih dahulu. Jika sudah mahir dalam menggunakannya, maka cobalah mengunjungi situs kerja seperti Upwork atau Freelancer. Carilah pekerjaan dan sesuai dengan keahlian tersebut. 

Anda juga bisa sekaligus membuat website dan menyertakan portofolio di dalamnya. Namun pastikan untuk menentukan niche terlebih dahulu agar segala hal yang diposting memiliki satu tema khusus dan tidak keluar dari batasan. 

4. SEO Spesialis 

Bagi Anda yang sudah sering mendengarkan istilah SEO, tentu mengetahui betapa pentingnya SEO dalam suatu bisnis selama dikembangkan. Sayangnya, masih banyak pebisnis belum benar-benar mampu melakukannya dengan baik sehingga justru menimbulkan kesalahan. 

Ketahuilah bahwa selama orang-orang masih menggunakan Google dan sejenisnya sebagai platform utama untuk mendapatkan berbagai macam informasi, maka SEO senantiasa dibutuhkan. Ini artinya, kesempatan menjadi SEO spesialis tetap terbuka lebar dan hanya perlu menguasai bagaimana triknya.

5. Bergabung bersama Perusahaan Kerja Remote 

Bagi Anda yang menginginkan untuk mendapatkan baru, maka bisa memilih mencoba hal ini. Perusahaan dengan sistem kerja remote menjadi salah satu pilihannya. Artinya, sebagai pekerja, dapat melakukannya secara WFH atau bekerja di rumah saja sesuai dengan tugasnya masing-masing. 

Anda bisa melakukannya secara part time atau full time sesuai dengan kriteria yang dipilih. Umumnya, posisi remote seperti ini akan menawarkan beberapa posisi, misalnya desainer, customer support, jasa programmer atau mungkin jabatan menarik lainnya. 

Cara mendapatkan uang lewat internet sebenarnya tersedia cukup banyak dan beragam. Anda pun bisa memilikinya dengan menyesuaikan passion hingga hobi yang sedang diminati. Jangan lupa juga untuk mencoba aplikasi menguntungkan lainnya karena hanya bermodalkan smartphone dan internet.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet Mudah Tanpa Modal"