Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Penghasil Uang Halal dan Terjamin Aman

Banyaknya aplikasi penghasil uang yang bermunculan memang membuat orang-orang ragu untuk menggunakannya. Pasalnya mereka menganggap jika sebuah apk tidak dengan mudah mampu menghasilkan keuntungan sehingga memunculkan kemungkinan adanya penipuan atau bahkan haram.

Aplikasi Penghasil Uang Halal di Android 

Rekomendasi aplikasi penghasil uang yang terbukti secara halal dan terdaftar dalam OJK memang belum banyak diketahui orang-orang. Anda pun bisa langsung membuktikannya sendiri tanpa harus khawatir lagi akan keamanannya. Berikut beberapa rekomendasinya:

Aplikasi Penghasil Uang

1. CashKarma Rewards 

Aplikasi ini dinilai sangat bermanfaat bagi Anda yang memiliki banyak waktu luang. Pasalnya dengan menyelesaikan beberapa misi sangat mudah akan sekaligus memberikan penghasilan secara tidak langsung. Pengguna nantinya diarahkan untuk melakukan beberapa tugas sesuai ketentuannya. 

Contohnya adalah ketika Anda diminta untuk mengisi survey, mencoba produk terbaru atau bahkan membelinya. Dari setiap misi tersebut, pengguna akan mendapatkan poin dan dapat ditukarkan melalui Google Play Store, Starbucks, iTunes dan masih banyak lagi lainnya. 

2. JakPat 

Bagi Anda yang merasa jika opini masih belum dihargai oleh orang lain, sebenarnya hal ini hanya salah waktu dan tempat saja. Cobalah untuk menggunakan JakPat ketika ingin berpendapat dalam berbagai hal. Tidak hanya itu saja, pengguna tentunya berkesempatan dalam memperoleh uang cukup banyak. 

Anda hanya perlu mengunduh dan menginstalnya untuk kemudian berpendapat secara aman dan sesuai dengan ketentuan. Setiap opini yang dikeluarkan, akan dihargai dalam bentuk uang dan tentunya nilainya pun halal terhadap syariat agama Islam. 

3. BuzzBeat 

Aplikasi ini hampir sama seperti apk baca berita lainnya yang menawarkan Anda untuk membaca artikel sebanyak mungkin untuk mendapatkan keuntungan. Misi lainnya adalah dengan menonton video iklan atau lainnya. Pengguna juga bisa mengundang teman lain dimana sebelumnya memakai kode unik. 

Kode unik tersebut dimaksudkan sebagai undangan kepada teman agar mereka bisa mengikuti dengan menggunakan aplikasi dan tentunya diberikan sejumlah pendapatan. Penarikan dana dapat dilakukan sebelumnya menonton beberapa video terlebih dahulu melalui Dana, GoPay hingga rekening bank. 

4. App Nana 

Dengan menggunakan App Nana, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan penghasilan hanya memakai aplikasi saja. Apk ini sebenarnya terbilang sangat populer dimana pengguna hanya perlu menyelesaikan beberapa tugas saja sebelum berhasil memperoleh penghasilan berjumlah banyak. 

Tugas yang diberikan oleh Appnana pun beragam, mulai dari bermain game atau mengundang teman lainnya untuk ikut menggunakan aplikasi yang sama. Semakin lama permainan dimainkan, maka uang terkumpul juga kian bertambah. Jadi apk ini memang sangat cocok bagi pengguna dengan waktu luang. 

5. Cash Pop 

Cash Pop bisa Anda lakukan kapan pun dan dimanapun hanya bermodalkan smartphone dan jaringan stabil. Aplikasi ini sebenarnya merupakan game yang membantu penggunanya menghasilkan uang. Namun jangan menganggapnya sebagai Money Games karena jelas-jelas berbeda. 

Sistemnya adalah Anda hanya perlu menggunakan aplikasi ini untuk bermain game dalam beberapa waktu. Pengguna juga bisa melakukan chatting atau browsing berbagai macam hal. Lamanya user untuk memakainya, akan dihitung sebagai penghasilan tambahan dan dapat ditarik saat saldo tercukupi

6. Cash Gift 

Cash Gift telah mengklaim jika aplikasi ini setidaknya sudah mencairkan dana sebanyak 13 miliar lebih untuk ribuan penggunanya. Hal ini menunjukkan jika apk tersebut benar-benar menghasilkan uang dan patut Anda coba. Kelebihannya pun cukup banyak diantaranya jumlah payout cukup kecil hanya 3 dolar.

Tidak hanya itu, waktu redeem juga cenderung cukup cepat lantaran Anda bisa masuk ke rekening Paypal hanya dalam hitungan menit saja. Cash Gift menggunakan sistem poin dimana 1000 poin setara dengan 1 dolar. User dapat menonton iklan, menginstall apk ain dan menyelesaikan berbagai tugas

Aplikasi Penghasil Uang Terjamin Keamanannya 

Sama halnya dengan kekhawatiran jika aplikasi penghasil uang ternyata haram, ada juga muncul keraguan apabila apk tersebut tidak begitu aman untuk dilakukan. Hal ini akhirnya membuat banyak orang urung menggunakannya. Berikut beberapa diantaranya: 

1. Grab Points – Free Gift Cards 

Bagi Anda yang tidak bisa mengunduh aplikasi lantaran memori sudah cukup penuh, pilihlah Grabpoints untuk diinstal sebagai solusinya. Pasalnya apk ini memang terbilang relatif ringan dan tetap bisa mendapat poin hanya dengan menonton video, mengisi survey ataupun misi dan tugas lainnya. 

Cara yang bisa dilakukan adalah dengan mendapat rewards dimana nantinya Anda perlu mengundang teman atau berbagi referensi kepada mereka sekaligus mencoba situs layanan tertentu. Menariknya, user bisa mendapatkan banyak pilihan untuk penarikan dana mulai dari Starbucks hingga PayPal Cash. 

2. App Karma Reward & Gift Card 

Aplikasi Appkarma ini juga terbilang cukup populer di Indonesia. Setelah Anda selesai menginstalnya, pilihlah penawaran yang disediakan untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin. Beberapa misinya ialah install apk lain, mengikuti kuis, mencapai achievement badges atau penghargaan tertentu. 

Tidak lupa juga untuk selalu mengundang teman lainnya melalui kode referral agar bisa mendapatkan poin lebih banyak lagi. Salah satu kelemahan dari Appkarma ialah pengguna hanya dapat melakukan penarikan dana melalui PayPal saja sehingga belum mampu menariknya lewat rekening bank atau OVO.

3. Google Opinion Rewards 

Bagi Anda yang tidak suka ribet harus menginstall aplikasi terlebih dahulu atau beralasan memori sudah menipis, maka Google Opinion Rewards bisa menjadi salah satu alternatifnya. Sesuai dengan namanya, pengguna hanya perlu mengisikan survey untuk mendapat poin sebanyak mungkin. 

Pastikan untuk mengisinya secara benar dan valid apabila ingin mendapatkan poin. Tidak perlu khawatir lantaran pertanyaan yang ditawarkan cukup mudah. Sayangnya, survei ini muncul sekali dalam beberapa hari saja sehingga Anda pun bisa saja seharian tanpa memperoleh keuntungan. 

4. Showbox 

Saat ini sudah sekitar 10 juta pengguna Showbox menginstallnya. Rata-rata mereka bisa menghasilkan uang mencapai 25 dolar atau setara dengan Rp 375 ribu hanya untuk bermain games saja. Tentu hal ini terdengar menarik bagi Anda. Apk ini menggunakan sistem poin dimana 1000 poin setara 1 dolar. 

Anda bisa mengumpulkan poin sebanyak 30 sampai 500 untuk setiap misi yang berhasil selesai. Nantinya dapat dilakukan penarikan dana ketika sudah mencapai batasan 5 dolar. Bagi pengguna jika tidak memiliki rekening PayPal, maka harus menukarkannya dengan pulsa operator atau gift card. 

5. WHAFF Recard 

Terakhir adalah WHAFF Recard dimana banyak orang sudah sering menginstalnya melalui Google Play Store. Sama seperti rekomendasi sebelumnya, ada beberapa misi yang harus diselesaikan terlebih dahulu untuk mendapatkan uang dari aplikasi tersebut. 

Besaran upah yang akan diterima disesuaikan dengan negara penggunanya. Anda juga berkesempatan mendapatkan bayaran lebih apabila berhasil menyelesaikan premium offer. Ada tiga jenis pencairan dana bisa dipilih melalui PayPal, pulsa operator hingga saldo iTunes dan Google Play. 

Itulah tadi rekomendasi aplikasi penghasil uang yang aman dan terjamin keamanannya bisa Anda coba. Kekhawatiran akan apk kurang aman memang dapat terjadi karena banyaknya kasus penipuan dan tentunya sangat merugikan banyak orang.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Penghasil Uang Halal dan Terjamin Aman"