Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet Melalui Blog Website

Apakah kamu sedang mencari cara mendapatkan uang lewat internet? Jika iya kebetulan sekali karena saya akan berbagi tipsnya. Namun, kamu harus pandai dalam memilih pekerjaan maupun bisnis seperti apa yang ingin dijalani.

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Melalui Blog Atau Website

Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet

Cara mencari uang melalui internet akan lebih mudah dengan membuat blog. Pilihlah niche blog atau bisa juga memilih micro niche suapaya blog lebih spesifik, kemudian pilih topik utama dan kenali target kamu. Apabila trafik sudah tinggi dan website/blog mulai ramai, kamu juga bisa berjualan produk atau jasa kepada para pelanggan.


Membuat Blog


Banyak orang tertarik membuat blog untuk membagikan opini ataupun memamerkan hasil karya tulisnya. Namun, ada juga yang membuat blog dengan tujuan mendapatkan penghasilan tambahan dari blog tersebut.


Sudah banyak orang yang justru berhasil mengembangkan blog dan mendapatkan penghasilan puluhan juta bahkan ratusan juta per bulan. Contoh orang yang sukses membangun popularitas blognya adalah "Timon Adiyoso" dengan salah satu blognya yang berdomain "mastimon.com".


Memang tidak semua blogger bisa sukses dengan cepat.. Namun, apabila sudah mengetahui triknya, blog kamu pasti cepat berkembang dan dapat menghasilkan uang.


Jika kamu tertarik untuk membuat blog silahkan buat di blogger.com, upload lah artikel secara konsisten setiap hari minimal 1 kali per hari, pelajari juga SEO supaya postingan kamu mudah dikenali oleh mesin pencari google. Ketika blog sudah berumur 3 bulan dan traffic mulai ramai barulah daftarkan blog ke google adsense supaya dapat menghasilkan uang.


Syarat Mendaftarkan Blog ke Google Adsense


Adapun syarat-syarat untuk mendaftarkan blog ke AdSense agar mudah diterima yaitu:


  1. Artikel atau tulisan harus original dan tidak boleh copy paste dari blog orang lain.
  2. Blog minimal berumur 3 bulan
  3. Dalam 3 bulan terakhir blog harus memiliki cukup banyak pengunjung minimal 3.000 visitor.
  4. Rapihkan struktur blog dengan membuat menu navigasi, menu sosial media, recent post, dan yang paling terpenting buatlah menu About, Contact, Privacy Policy, dan Disclaimer.
  5. Tema blog juga perlu diperhatikan, hindari niche blog seperti, Judi, Sara, Porno, Kekerasan. Karena tema tersebut melanggar pedoman komunitas Adsense.


Demikian artikel mengenai cara mendapatkan uang lewat internet, semoga postingan ini dapat bermanfaat untuk kita semua, apabila ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar, terima kasih atas kunjungannya.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet Melalui Blog Website"