Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Hero Hayabusa Mobile Legends Yang Benar Agar Mematikan

Cara menggunakan hero Hayabusa mobile legends yang benar Agar mematikan. Hero Hayabusa merupakan salah satu hero Assassin terbaik di Mobile Legends yang cukup mematikan. Hal itu dikarenakan Hayabusa mempunyai beberapa kemampuan yang mampu melumpuhkan lawannya.

Cara Menggunakan Hero Hayabusa

Hayabusa bisa di andalkan saat bermain Mobile Legends. Hero ML yang satu ini juga sangat aktif dimainkan sebagai hyper carry dan sangat populer di kalangan player game besutan Moonton tersebut.

Sebelum menggunakan hero Hayabusa, berikut  ada beberapa tips dan cara menggunakan skill yang dimilikinya.

Cara Menggunakan Hero Hayabusa Mobile Legends

1. Perhatikan Stack

Tips pertama saat menggunakan hero Hayabusa Mobile Legends adalah memanfaatkan skill pasif yang dimilikinya. Hayabusa mempunyai skill pasif yang bernama Ninjutsu: Trace of Shadow.

Cara kerja skill tersebut yaitu akan memberikan damage kepada lawannya. Kemudian, Hayabusa meninggalkan satu Stack Shadow dan setiap Stack-nya mampu meningkatkan damage Ninjutsu Hayabusa sebesar 5%.

Skill pasif ini juga dapat membuat Hayabusa bisa me-regenerasi HP setiap lima kali saat melakukan hit kepada hero yang sama. Semakin rendah HP Hayabusa, maka akan semakin cepat ia akan melakukan regenerasi.

2. Melakukan Farming dengan Cepat

Hero assassin mobile legend ini diwajibkan melakukan farming secepat mungkin agar bisa mendominasi permainan. Oleh sebab itu, spell yang disarankan untuk hero Hayabusa adalah Retribution supaya bisa membantu Hayabusa untuk mendapatkan buff biru dengan cepat.

Buff biru ini nantinya akan memberikan efek cooldown skill yang lebih cepat, kemudian membuat energinya menjadi lebih irit jika dibandingkan tanpa buff biru. Pada saat jungling, jangan ragu untuk menggunakan skill ultimate untuk mempersingkat waktu.

Gunakan juga bayangan dari skill keduanya untuk melakukan rotasi map agar lebih cepat tanpa harus menghabiskan waktu untuk berjalan kaki.

3. Menguasai Skill 1

Skill 1 Hayabusa MLBB atau Phantom Shuriken akan memberikan 10 energi tambahan saat mengenai musuh. Jika terkena dua kali (jangan lupa kalau shuriken-nya akan kembali), maka Hayabusa akan mendapatkan total tambahan sebanyak 20 energi.

Umumnya, banyak pemain yang melemparkan shuriken-nya secara sembarangan hanya untuk menakuti musuh, padahal lemparan shuriken tanpa mengenai apapun hanya akan membuang-buang energi.

Gaya bermain seperti ini tentu dapat merugikan pemain itu sendiri. Jika shuriken Hayabusa tidak mengenai musuh, maka energi yang dimilikinya akan cepat terkuras.

4. Manfaatkan Skill 2

Hal yang tak kalah penting adalah harus bisa memanfaatkan skill 2 yang dimiliki Hayabusa. Skill 2 yang dimiliki hero Hayabusa memiliki kemampuan yang bisa melepaskan empat bayangan ke empat penjuru dan bisa berpindah-pindah untuk menyerang musuhnya. Kemudian, skill 2 ini juga bisa digunakan untuk lari dari musuh apabila HP musuh masih tebal dan HP Hayabusa sudah rendah.

Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends Tersakit Cocok Untuk Push Rank

Artinya, player Hayabusa harus sigap dan pandai dalam memanfaatkan skill 2 yang dimiliki hero Assassin ini.

Build Item Hero Hayabusa

Kita tentunya harus pandai dalam memilih build item yang cocok untuk hayabusa. Berikut beberapa item dan susunannya:

Cara Menggunakan Hero Hayabusa

1. Tough Boots

Item ini akan mberikan +40 Movement SPD dan +22 Physical Defense. Blessed: Bloody Retribution. Pasif Unik-Fortitude: Durasi efek Crowd Control yang diterima berkurang sebesar 30% Pasif Unik-Hunter: Setelah memberikan Damage kepada Creep, memberikan (+2"Level Hero) (+26Total HP) True Damage kepada target selama 3 detik (Damage meningkat sebesar 100% untuk Non-Marksman).

2. War Axe

Item ini dapat menambah +45 Physical Attack dan +550 HP serta +10% Cooldown Reduction. Pasif Unik-Fighting Spirit: Memberikan Damage kepada lawan sebanyak 9 Physical Attack dan 3 Physical Penetration setiap detik selama 3 detik, hingga maksimal 8 Stack (Marksman/Mage/Support hanya memperoleh 33% dari efek yang di-Stack); ketika Stack penuh juga akan memberikan 15% Movement Speed.

3. Endless Battle

Item ini akan memberikan +65 Physical Attack, +5 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement SPD, +10% Physical Lifesteal. Pasif Unik-Divine Justice: Dalam 3 detik setelah menggunakan Skill, Basic Attack berikutnya akan memberikan True Damage tambahan sebesar 60% dari Physical Attack dengan Cooldown selama 1.5 detik. Pasif Unik-Chase Fate: Ketika efek Divine Justice aktif, Movement Speed Hero akan meningkat sebesar 10%.

4. Blade of the Heptaseas

Item ini akan memberikan +70 Physical Attack dan +250 HP. Atribut: +15 Physical PEN Pasif Unik-Ambush: Jika tidak ada Damage yang diterima atau diberikan dalam 5 detik, Basic Attack berikutnya akan memberikan tambahan Physical Damage yang setara dengan 160 ditambah 40% Physical Attack, dan menyebabkan efek Slow sebesar 406 kepada target selama 1.5 detik.

5. Blade of Despair

Item ini akan memberikan +160 Physical Attack dan +5% Movement SPD. Pasif Unik-Despair: Menyerang unit lawan yang memiliki HP di bawah 50% akan meningkatkan Physical Attack Hero sebesar 25%. Berlangsung selama 2 detik. (Efek aktif sebelum Damage diberikan)

6. Immortality

Item ini akan menambah +800 HP dan +40 Physical Defense. Pasif Unik-Immortal: Resurrect 2.5 detik setelah tereliminasi dan memperoleh 16% HP dan Shield yang dapat menyerap 220-1200 Damage. (Berskala dengan Level Hero) Shield bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki Cooldown selama 210 detik.

Demikian ulasan mengenai cara menggunakan hero Hayabusa mobile legends. Pastikan telah mengikuti tips di atas supaya bisa memanfaatkan skill yang dimilikinya dengan maksimal. Terimakasih sudah berkunjung dan selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan Hero Hayabusa Mobile Legends Yang Benar Agar Mematikan"