Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Tanda Wanita Mencintai Pria Dengan Tulus

Jatuh cinta memang sangatlah indah, terlebih jika orang yang kita cintai juga mencintai kita dengan tulus. Namun, pernahkah kamu berfikir bahwa apakah pasangan kamu benar-benar tulus mencintamu? Berikut, 7 tanda wanita mencintai pria dengan tulus.Tulus

Tanda Wanita Mencintai Pria Dengan Tulus

7 Tanda Wanita Mencintai Pria dengan Tulus

1. Susah Senang Bersama

Cinta yang tulus tentu saja tidak akan bersama ketika sedang bahagia saja. la merasa bahwa bahagiamu adalah bahagianya, dan susahmu adalah susahnya juga. Maka dari itu wanita yang mencintai dengan tulus akan jatuh bangun denganmu tanpa mengeluh.

2. Sabar Denganmu

Meskipun kamu memiliki kekurangan dan agakm enyebalkan, ia akan tetap sabar menghadapimu. la pasti berfikir bahwa setiap orang tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

3. Pemaaf

Berulang kali ia mau memberi maaf untukmu dan masih memberi kesempatan untuk memperbaiki diri. la tahu, bahwa proses perbaikan bukanlah hal yang mudah dan instan. Kecuali jika kesalahan yang kamu buat memang sudah melewati batas, contohnya selingkuh dengan wanita lain.

Baca Juga: Tanda Cowok Cuek Tapi Sayang

4. Meluruskan Kekeliruanmnu

Cinta yang tulus bukan yang membenarkan segala tindakan, tapi ia yang ingin pasangannya senantiasa berada di jalan kebaikan. Maka dari itu, berbahagialah kamu jika mempunyai pasangan yang cerewet demi kebaikanmu.

5. Suka Merawat

Seperti seorang ibu kepada anaknya, itulah tanda utama bahwa wanita yang tulus dalam mencintai pasangannya. Tidak ada di pikirannya kecuali demi kebaikan yang ia sayangi. Jangan sia-siakan kalau kamu punya pasangan yang pandai merawatmu.

6. Selalu Support

Setiap aktifitasmu pastinya akan selalu ia dukung selagi itu bisa meningkatkan kualitas dirimu. Bahkan apabila ada hal yang menurutnya baik untukmu, ia akan merekomendasikan kepadamu.

7. Tidak Memanfaatkanmu

Terakhir, wanita yang tulus mencintai pria tidak pernah terbesit dalam pikirannya bahwa hubungannya denganmu dibangun hanya untuk memanfaatkanmu karena harta atau posisi yang kamu punya. Untuk kamu apabila mempunyai pasangan yang sekiranya hanya memanfaatkanmu lebih baik tinggalkan dan cari pengganti yang baru.

Itulah sedikit ulasan mengenai tanda wanita mencintai pria dengan tulus. Sebaiknya cintailah pasangan kamu dengan sewajarnya saja, bagilah cintamu menjadi dua bagian, sebagian untuk mencintai diri sendiri dan sebagian untuk pasanganmu, karena mencintai apapun dengan berlebihan akan membuahkan kekecewaan yang mendalam.

Posting Komentar untuk "7 Tanda Wanita Mencintai Pria Dengan Tulus"