Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengaktifkan Double Tap Screen On Off Pada Smartphone

Cara Mengaktifkan Double Tap Screen On Off Pada Smartphone

Jika kalian sedang mencari bagaimana Cara Mengaktifkan Double Tap Screen On Off Pada Smartphone adalah sebuah keputusan yang tepat karena kalian sudah berkunjung di halaman ini.

Saya akan berbagi tips bagaimana cara mengaktifkan Double Tap Screen On Off pada smartphone. 

Masih banyak sebagian orang yang tak tahu bagaimana cara mengaktifkan fitur tersebut. Namun tak semua smartphone tertanam fitur Double Tap Screen On Off, Hanya smartphone tertentu saja yang sudah tersedia fitur Double Tap Screen On Off.

Dengan mengaktifkan fitur yang lumayan keren ini, kita akan terhindar dari resiko kerusakan tombol On Off pada smartphone kita. Karena untuk menghidupkan layar atau mematikan layar kita hanya perlu mengetuk atau tap dua kali layar smartphone kita. Berikut langkah-langkahnya. 

Cara Aktifkan Double Tap Screen On Off Pada Smartphone

1. Buka menu setting/stelan

Double Tap Screen On Off


2. Buka menu layar kunci

Double Tap Screen On Off

3. Lalu langkah terakhir aktifkan menu ketuk layar 2x untuk bangunkan.

Cara Mengaktifkan Double Tap Screen On Off Pada Smartphone

Dan selesai, bagaimana gampang banget kan. Sekarang kalian tak perlu khawatir lagi tombol on off pada smartphone kalian rusak apabila sudah mengaktifkan fitur ini. Kan lumayan daripada sudah rusak lalu dibawa ke tukang service yang pasti gak gratis, mending uangnya di tabung buat modal nikah. Hehehe

Mungkin cukup sekian tutorial dari saya yang berjudul Cara Mengaktifkan Double Tap Screen On Off Pada Smartphone, apabila terdapat salah kata saya mohon maaf. Dan sampai jumpa di tutorial berikutnya. "Selamat mencoba, Semoga bermanfaat."

Posting Komentar untuk "Cara Mengaktifkan Double Tap Screen On Off Pada Smartphone"