Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memasukan Foto ke Twibbon Tanpa Aplikasi dengan Mudah

Cara memasukan foto ke Twibbon ternyata bisa dilakukan dengan mudah tanpa menggunakan aplikasi. Seperti yang diketahui Twibbon sedang menjadi trend dikalangan para mahasiswa maupun instansi untuk menyemarakan event tertentu.

Cara Memasukan Foto ke Twibbon

Memasang foto di twibbon ternyata tidak perlu menggunakan laptop ataupun mengunduh aplikasi. Tips yang akan saya berikan ini memasang foto pada twibbon bisa dilakukan cukup menggunakan HP Android saja. Penasaran, simak langkah-langkahnya berikut ini:

Cara Memasukan Foto Ke Twibbon dengan Mudah

1. Buka Situs Twibonnize

Twibonnize adalah situs web yang sudah populer untuk mengunggah foto pada sebuah twibbon tertentu. Kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi ini begitu dirasakan oleh siapa saja yang pernah mencobanya. Situs tersebut dapat dengan mudah dicari melalui mesin pencari Google. Ketik saja Twibonnize pada mesin pencari Google maka situs ini akan muncul.

Situs Twibbonize menyediakan bingkai yang siap untuk dipasangi foto. Banyak sekali bingkai yang bisa dipilih sesuai dengan event yang sedang dijalankan. Pengguna juga dapat membuat bingkai melalui aplikasi Canva terlebih dahulu sesui dengan sesuai selera, barulah kemudian dapat di upload ke Twibbonize. Desain yang dibuat sendiri tentu saja akan lebih bagus dan memuaskan untuk dipakai.

2. Pasang Foto Terbaik

Bingkai yang telah jadi harus diisi dengan foto supaya di bagian tengahnya tidak terlihat kosong. Pengguna tinggal tekan tombol pilih foto di bagian bawah bingkainya kemudian cari foto yang berada pada galeri ponsel. Pastikan pengguna mengetahui dengan jelas letak dari foto tersebut supaya mudah untuk mencarinya.

Sebaiknya pengguna memilih foto terlebih dahulu sebelum membuka situs tersebut supaya cara memasukan foto ke twibbon ini dapat dilakukan dengan cepat. Pengguna tinggal menuju pada folder yang berisi foto tersebut sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama. Siapkan 2 atau 3 foto terbaik sebagai perbandingannya.

Baca Juga: Cara Menyimpan Video YouTube ke Galeri

3. Atur Posisi Foto Sesuai Selera

Foto yang telah masuk ke dalam bingkai bisa diatur posisinya supaya sesuai dengan yang diinginkan. Pengguna bisa memilih untuk menampilkan bagian muka saja atau setengah badan. Aturlah posisi yang tepat dan proporsional supaya enak dipandang. Pastikan posisi foto sudah pas sehingga layak untuk dipajang di sosial media.

4. Klik Tombol Crop

Pengguna yang merasa fotonya sudah pas silahkan tekan tombol crop guna memotong bagian yang tidak terpakai lagi. Foto pengguna akan terlihat lebih estetik sekarang, terlebih lagi didukung dengan bingkai yang cantik sehingga tidak akan malu ketika di publish. Twibbon pun kini telah siap dan dapat ditindaklanjuti.

5. Unduh Twibbon

Cara terakhir adalah dengan mendownload Twibbon yang sudah jadi untuk dipasang pada sosial media. Untuk mendownloadnya tidak membutuhkan waktu yang lama karena kapasitasnya yang cukup kecil. Silahkan di tunggu sebentar sampai proses unduhan selesai. Cek di bagian galeri untuk melihat twibbon yang sudah dalam bentuk jpg dan siap untuk diupload.

Situs Twibbonize menyediakan kualitas gambar kualitas yang bagus sehingga tidak akan pecah ketika diunggah melalui aplikasi WhatsApp. Pengguna bisa mengulangi cara yang sudah disajikan jika ingin menggunakan foto yang berbeda. Caranya sama hanya saja nanti pemilihan fotonya yang berbeda dari sebelumnya. Silahkan bandingkan hasilnya dan jangan lupa meminta pendapat pada teman untuk memilih hasil yang terbaik.

Demikian ulasan mengenai cara memasukan foto ke twibbon tanpa aplikasi. Bayak orang yang sudah mencobanya dan berhasil. Kebanyakan dari mereka merasa puas dengan hasilnya sehingga menggunakan situs tersebut berulang kali. Terimakasih atas kunjungannya dan selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Cara Memasukan Foto ke Twibbon Tanpa Aplikasi dengan Mudah"