Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Cara Mendapatkan Like Banyak Di FB Tanpa Auto Like, Mudah!

Sekarang, media sosial sudah banyak dimanfaatkan untuk kegiatan pembelajaran maupun usaha tidak terkecuali dengan aplikasi media sosial Facebook. Facebook memungkinkan banyak menemukan pelanggan baru dengan lingkup yang lebih luas. Ini biasanya digunakan untuk para pemilik olshop karena itu penting tahu cara mendapatkan like banyak di FB tanpa auto like.

cara mendapatkan like banyak di fb tanpa auto like

Orang tentu akan melihat terlebih dahulu dari like postingannya. Hanya saja banyak yang masih menggunakan auto like sehingga membuat orang tidak percaya. Pada ulasan di bawah ini akan dijabarkan agar bisa mendapatkan like tanpa bantuan auto like, yaitu:

1. Membuat Postingan di Waktu yang Tepat

Pemakai Facebook wajib memahami waktu-waktu yang tepat untuk mengunggah status apalagi untuk para penjual barang online. Hal ini dilakukan sebagai cara mendapatkan like banyak di FB tanpa auto like. Harus tahu kapan waktu tepat orang banyak membuka ponsel sehingga target yang telah diciptakan tercapai. Waktu posting yang paling tepat biasanya antara pagi jam 05.00-06.00 selanjutnya siang saat jam 12.00-14.00 siang.

Untuk waktu posting malam sekitar jam 20.00-21.00 karena di waktu-waktu tersebut orang beristirahat sejenak dari rutinitas kegiatan dan bermain hp. Pembuatan postingan di jam tertentu tujuannya agar saat orang-orang scroll sosial media banyak yang melihatnya. Dengan begitu akan banyak yang memberikan like di postingan FB.

2. Unggah Foto

Pengunggah foto diatur dengan baik sebagai cara mendapatkan like banyak di FB tanpa auto like. Foto yang diupload setidaknya memiliki daya tarik. Misal foto ditempat wisata yang indah, pemandangan, tempat indah yang belum dikunjungi dan lain-lain. Pemakai sosial media saat melihat-lihat postingan orang yang pertama kali dilihat pasti gambarnya.

Gambar yang estetik, cantik, unik dapat dimanfaatkan untuk menarik like sebanyak-banyaknya. Usahakan saat mencari gambar lakukan pemotretan beberapa kali agar bisa mencari foto terbaik untuk diunggah di postingan FB.

Baca Juga: Cara Mengatasi Bloatware Pada Android

3. Memakai Kata yang Efektif Dan Menarik/Unik

Selanjutnya cara mendapatkan like banyak di FB tanpa auto like yaitu memakai kalimat yang efektif, menarik dan unik. Setiap membuat postingan pastikan memakai kalimat yang efektif, tidak bertele-tele dan langsung ke intinya. Bisa juga memakai kata-kata unik untuk menarik orang membaca dan meninggalkan like. Jangan terlalu membuat postingan yang sangat panjang karena meskipun isinya menarik orang akan malas membacanya.

4. Saling Mengunjungi Facebook

Teman di Facebook tentu sangat banyak apalagi Facebook cakupannya sangat luas. Dapat diadakan kegiatan saling mengunjungi Facebook antar teman yang bisa dilakukan di waktu yang disepakati. Pengguna tentu akan mengunjungi akun Facebook temannya dan begitu sebaliknya temannya mengunjungi Facebook pengguna. Tentu dengan begitu akan banyak orang yang mengunjungi Facebook pengguna sehingga dapat mendapatkan banyak like.

5. Memakai SALKOMSEL

Memiliki banyak like bisa memakai Salkomsel dimana caranya mudah, masuk terlebih dahulu ke akun Facebook yang dimiliki. Akan muncul halaman home Facebook kemudian pergi ke kolom pencarian lalu ketikan salkomsel. Cari salkomsel sampai muncul beberapa hasil pencarian baru setelah itu pilih postingan yang memakai kata Salkomsel.

Pilih postingan yang memiliki banyak like lalu sukai postingan tersebut. Tuliskan 'hadir' pada kolom komentar postingan tersebut. Langkah ini jika dilakukan berulang-ulang kali maka pengguna akan dapat like banyak.

Itulah beberapa cara mendapatkan like banyak di FB tanpa auto like yang bisa dipilih sesuai keinginan. Pemakai boleh menggunakan cara-cara di atas untuk mendapatkan like asalkan tetap mematuhi peraturan dan kebijakan yang ditetapkan Facebook. Hindari postingan yang akan memancing adanya permasalahan dan bijaklah memakai Facebook.

Posting Komentar untuk "Begini Cara Mendapatkan Like Banyak Di FB Tanpa Auto Like, Mudah!"