Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memasukkan Foto Ke Twibbon Tanpa Aplikasi Ini Wajib Dicoba

Twibbon sedang menjadi trend dikalangan mahasiswa maupun instansi untuk menyemarakan event tertentu. Memasang foto pada twibbon tidak perlu menggunakan laptop ataupun mengunduh aplikasi. Dewasa ini memasang foto pada twibbon bisa dilakukan hanya menggunakan HP Android saja. Penasaran? Berikut cara memasukkan foto ke twibbon tanpa aplikasi yang bisa dicoba:

cara memasukkan foto ke twibbon tanpa aplikasi

1. Buka Situs Twibonnize

Twibonnize merupakan situs yang sudah terkenal sekali untuk mengunggah foto pada sebuah twibbon tertentu. Kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi ini begitu dirasakan oleh siapa saja yang pernah mencobanya. Situs ini dapat dengan mudah dicari melalui mesin Google. Ketik saja Twibonnize pada mesin pencari Google dan dengan cepat situs ini akan muncul.

Situs ini menyediakan bingkai yang siap untuk dipasangi foto. Banyak sekali bingkai yang bisa dipilih sesuai dengan event yang sedang dijalankan. Pengguna juga dapat membuat bingkai tersebut melalui aplikasi Canva terlebih dahulu sesui dengan selera, baru kemudian di upload ke Twibbonize. Desain yang dibuat sendiri tentu akan lebih bagus dan memuaskan untuk dipakai.

2. Pasang Foto Terbaik

Bingkai yang sudah jadi harus diisi dengan foto agar bagian tengahnya tidak terlihat kosong. Pengguna tinggal klik tombol Pilih Foto pada bagian bawah bingkainya kemudian cari foto yang ada di galeri ponsel. Pastikan pengguna mengetahui dengan jelas letak dari foto tersebut agar mudah untuk mencarinya.

Alangkah lebih baik jika pengguna sudah memilih foto terlebih dahulu sebelum membuka situsnya agar cara memasukkan foto ke twibbon tanpa aplikasi ini dapat dilakukan dengan cepat. Pengguna tinggal menuju pada folder yang berisi foto tersebut sehingga tak membutuhkan waktu yang lama. Siapkanlah 2 atau 3 foto terbaik sebagai perbandingannya.

Baca Juga: Begini Cara Menyimpan Video dari Facebook Lite Ke Galeri Tanpa Aplikasi Paling Mudah

3. Atur Posisi Foto Sesuai Selera

Foto yang telah masuk ke dalam bingkai dapat diatur posisinya agar sesuai dengan yang diinginkan. Pengguna dapat memilih untuk menampakkan bagian muka saja atau setengah badan. Aturlah posisi yang tepat dan proporsional agar enak untuk dipandang. Pastikan posisi foto tersebut sudah pas sehingga layak untuk dipajang di media sosial masing-masing

4. Klik Tombol Crop

Pengguna yang merasa fotonya sudah pas silahkan klik tombol Crop untuk memotong bagian yang sudah tidak terpakai lagi. Foto pengguna pun terlihat lebih estetik sekarang, terlebih lagi didukung dengan bingkai yang cantik sehingga tak akan malu mempublishnya. Twibbon pun sudah siap dan dapat ditindaklanjuti.

5. Unduh Twibbon

Cara yang terakhir adalah dengan mengunduh Twibbon yang sudah jadi untuk dipasang pada media sosial. Unduhan ini tidak memerlukan waktu yang lama karena kapasitasnya tidak terlalu besar. Tunggulah sebentar hingga proses unduhan selesai. Cek pada galeri untuk melihat twibbon yang sudah dalam bentuk jpg dan siap untuk diupload.

Situs Twibbonize menyediakan kualitas gambar yang mumpuni sehingga tidak akan pecah ketika diunggah melalui aplikasi WhatsApp. Pengguna dapat mengulangi cara yang telah disajikan jika ingin menggunakan foto yang berbeda. Caranya sama hanya saja nanti pemilihan fotonya berbeda dari sebelumnya. Bandingkanlah hasilnya dan minta pendapat teman untuk memilih hasil yang terbaik.

Cara memasukkan foto ke twibbon tanpa aplikasi di atas sudah banyak sekali yang mencobanya. Kebanyakan dari mereka merasa puas dengan hasilnya sehingga menggunakan situs tersebut berulang kali. Kemudahan dalam menggunakan situs tersebut dan juga hasil yang memuaskan merupakan alasan banyak orang masih menggunakan situs ini. Poin yang paling penting adalah tidak perlu repot mengunduh aplikasi.

Posting Komentar untuk "Cara Memasukkan Foto Ke Twibbon Tanpa Aplikasi Ini Wajib Dicoba"