Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Fitur Smartphone Xiaomi Yang Canggih dan Perlu Kamu Ketahui

Ternyata ada beberapa Fitur Smartphone Xiaomi yang Canggih dan Perlu Kamu Ketahui. Tidak dapat dipungkiri jika ponsel Xiaomi sekarang sangat kompetitif di pasaran. Smartphone yang sekarang dicintai oleh orang Indonesia memiliki cukup banyak perhatian.

5 Fitur Canggih yang Dimiliki Smartphone Xiaomi

Selain harganya yang murah, fitur-fitur terbaik yang ditawarkan oleh Smartphone Xiaomi juga bersaing dengan merek smartphone lainnya di kelasnya. Namun, Anda tahu jika Xiaomi awalnya merupakan perusahaan pengembang UI dan sampai sekarang UI yang digunakan bernama MIUI adalah hasil dari perkembangannya sendiri.

Fitur Smartphone Xiaomi
From: Gadgetalk

Bahkan, banyak yang berpendapat jika tampilan MIUI terlihat mirip dengan tampilan wajah iPhone dan akibatnya, banyak pengguna tertarik untuk membelinya.


Berangkat dari Pengembang UI maka tidak mengherankan jika segudang fitur menarik disematkan di ponsel Xiaomi, bahkan ada beberapa fitur yang hanya tersedia pada smartphone Xiaomi.


1. Mi Remot.


Bukan rahasia lagi jika Xiaomi memiliki fitur inframerah dari setiap seri ponselnya, dan produsen Xiaomi membuatnya bukan tanpa sebab. Tetapi fitur itu ada karena digunakan untuk menu jarak jauh pada Smartphone Xiaomi.


Nah, dalam menu jarak jauh MI ini Anda dapat menggunakannya bahkan menyediakan berbagai merek dan jenis objek yang kompatibel dengan MI jarak jauh dari, TV, AC ke kamera, dan berbagai merek terkenal juga ada di dalamnya.


2. Ruang kedua


Mode ini mungkin sangat membantu Anda. Jika Anda adalah pengguna Xiaomi yang memiliki banyak rahasia dan dokumen pribadi yang tidak ingin diketahui orang lain. Dengan mengaktifkan fitur ini, Anda dapat menipu teman-teman yang meminjam ponsel Anda.


Kemudian yang akan dia buka adalah ruang kedua sehingga data di ruang pertama Anda tidak terungkap oleh peminjam. Karena data dan isi menu di ruang kedua akan berbeda dari ruang pertama.


3. Mode satu tangan


Mode ini akan memudahkan bagi Anda pengguna Xiaomi yang memiliki tangan kecil sementara ponsel Anda memiliki ukuran ataupun layar yang lebar.


Fitur ini juga khas dan hanya ada pada ponsel Xiaomi, dengan fitur ini Anda dapat mengubah ukuran layar dengan yang Anda inginkan dan pas di tangan Anda. Misalnya, Anda lebih mudah menggunakan layar 4 inci, 4,5 inci, atau 5 inci, meskipun ponsel Anda sebenarnya adalah 6,5 inci.


4. kalkulator serbaguna


Kalkulator pada Smartphone Xiaomi mungkin bisa dibilang kalkulator paling lengkap diantara smartphone lainnya. Karena Anda dapat menghitung apa pun dengan kalkulator Xiaomi. Termasuk mengubah mata uang, suhu, massa, untuk mengukur panjang dengan Xiaomi kalkulator, dan masih banyak lagi yang lainnya.


5. Sceenshoot format panjang


Fitur Smartphone Xiaomi yang menarik lainnya adalah tangkapan layar yang berbeda dari ponsel lainnya. Jika kebanyakan tangkapan layar hanya dapat satu layar, dengan ponsel Xiaomi Anda dapat melakukan Sceenshoot halaman penuh memanjang kebawah.

Posting Komentar untuk "5 Fitur Smartphone Xiaomi Yang Canggih dan Perlu Kamu Ketahui"