Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Daftar Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman Terbaik

Apabila Anda merasa sulit untuk memulai bisnis online, coba untuk install aplikasi penghasil uang tanpa undang teman terbaik di Google Play Store. Tentunya ada banyak opsi yang cocok untuk Anda.

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman Terbaik Yang Harus dicoba


Dari banyaknya pilihan, ini tentu saja rekomendasi terbaik. Karena, Anda tidak perlu memulai bisnis yang menghabiekan waktu dan membutuhkan upaya untuk mengalirkan otak. Anda juga tidak perlu menyebar link undang teman agar dibayar.

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman Terbaik

Aplikasi penghasil uang tanpa tanpa undang teman mempunyai tugas-tugas yang sederhana dan mudah diselesaikan. Ayo simak pembahasan lengkapnya sebagai  berikut.


1. Yougov


Yougov adalah situs survey online yang membayar. Calon pengguna bisa mengunduh aplikasi Yougov di Google PlayStore. Tugasnya Anda adalah mengisi survei dan akan mendapatkan pundi-pundi rupiah. Kerjanya sangat sederhana dan orang awam sekalipun pasti bisa melakukannya.


2. IPanelOnline.


Sama seperti Yougov, IPanelOnline juga situs survei online yang memberikan pundi-pundi rupiah kepada pengguna setiap menyelesaikan survei. Satu survei yang yang Anda isi akan menghasilkan poin juga, nantinya poin yang terkumpul bisa ditukarkan menjadi uang. Baik dalam bentuk dolar atau di rekening bank lokal.


Tanpa mengundang teman Anda masih bisa mendapatkan uang di aplikasi ini. Selain itu, tugas yang harus diselesaikan juga sangat mudah.


3. TikTok


Sudah banyak yang tau, jika aplikasi yang satu ini merupakan yang terpopuler diantara yang lainnya. Jika awalnya TikTok hanya aplikasi sosial media saja, sekarang Anda bisa mendapatkan uang lewat aplikasi ini. Caranya pun sangat mudah, Anda hanya ditugaskan menonton video dan nantinya setiap 1 video yang ditonton Anda akan mendapatkan poin yang mana poin tersebut bisa Anda tukaran menjadi uang.


Untuk mendapatkan uang dengan cepat di aplikasi ini memang dengan cara undang teman, namun jika Anda tidak tertarik bisa melakukan misi dengan menonton video saja. Sedangkan penarikannya anda bisa memakai dompet digital seperti DANA, OVO, atau bank lokal.


4. Cash Pop


Cash Pop adalah aplikasi penghasilan uang yang hanya berukuran 13 MB saja dan bisa Anda install di PlayStore. Untuk mengumpulkan poin reward juga ada banyak tugasnya. Mulai dari mendengarkan musik, bermain game, browsing, chatting, menonton video ataupun bersosial media.


Poin yang sudah Anda kumpulkan nantinya bisa ditukarkan menjadi voucher game, tiket nonton, voucher diskon makanan, kuota, pulsa, eWallet, sembako dan masih banyak lagi. Tidak perlu ragu dan khawatir Scam, karena aplikasi ini sudah terbukti membayar sejak lama dan sudah di unduh lebih dari 1 juta kali.


5. Dapat Cash


Dapat Cash merupakan aplikasi penghasil uang terbaru yang memungkinkan setiap pengguna menghasilkan uang langsung dari ponsel mereka. Aplikasi ini telah mendapat lebih dari 10 juta install di PlayStore.


Anda bisa menghasilkan uang tanpa undang teman juga loh. Sebab, tugas yang diberikan ada banyak sekali. Sebut saja mengisi survei, menginstall aplikasi atau game, menonton video pendek, memutar musik di lockscreen dan bahkan sekedar mengisi baterai ponsel.


Buat Anda yang pengen nyobain aplikasi ini bisa langsung install di PlayStore, apalagi ukuran aplikasinya terbilang cukup kecil hanya 35 MB.


Itulah rekomendasi lima aplikasi penghasil uang tanpa undang teman terbaik. Semoga ulasan diatas dapat membantu Anda untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah hanya lewat ponsel android.

Posting Komentar untuk "5 Daftar Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman Terbaik"