Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Cara Menambah Emoticon di Whatsapp Iphone

Cara Menambah Emoticon di Whatsapp Iphone - Smartphone dari perusahaan Apple yang sedang digandrungi oleh banyak kalangan ini, selalu meluncurkan berbagai tipe smartphone yang semakin hari, semakin baik. Sehingga membuat banyaknya orang berlomba-lomba memperbarui smartphone mereka.  Apple phone atau yang biasa disebut iPhone memiliki varian iPhone dari 1-12, dengan spesifikasi yang berbeda-beda.

Cara Menambah Emoticon di Whatsapp Iphone

kamu sebagai pengguna hp iphone pernahkah mengetahui bagaimana cara menambah emoticon di whatsapp iphone? Atau jangan-jangan kamu tidak mengetahui bagaimana caranya. Nah pada ulasan kali ini kamu akan mengetahui cara menambah emoticon di whatsapp iphone.

Cara Menambahkan Emoticon di Wa iPhone 

Iphone yang menjadi handphone yang sangat diminati oleh banyak kalangan karena kepopulerannya yang begitu tinggi dan handphone ini sangat melambangkan kasta yang diinginkan para remaja yang mementingkan gengsi mereka. Handphone yang beda dari yang lain ini karena menggunakan os ios bukan android membuat handphone ini beda dengan yang lainnya.

Untuk mengetahui cara menambahkan emoticon pada whatsapp iphone kamu dapat melakukakannya dengan mengaktifkan keyboard emoji di iphone.

  1. Pergi ke dalam pengaturan iphone di handphone kamu 
  2. Klik menu umum dan cari keyboard di pengaturan handphone iphone kamu
  3. Pada menu tersebut kamu dapat menambah keyboard baru
  4. Lalu aktifkan emotikon pada keyboard tersebut
  5. Lalu kamu dapat menambahkan emotikon tersebut pada handphone iphone kamu

Cara diatas memang sangat dini, dan hal tersebut memang dimiliki oleh semua hp iphone, jadi kamu harus mengetahui dasar-dasar yang terselubung dalam handphone ini untuk mengetahui cara menggunakannya.

Menambah Dengan Menggunakan Aplikasi Ke Tiga

Kamu juga dapat menambahkan pilihan emoticon dengan mendownload aplikasi ketiga di handphone iphone kamu. aplikasi yang dapat digunakan dan didownload di hp iphone kamu adalah aplikasi emojidom. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi terbaik yang dapat digunakan dari banyaknya aplikasi yang tersedia di app store. Cara menambah emoji dengan menggunakan aplikasi ini adalah dengan cara berikut ini.

  1. Download dan instal aplikasi emoji dom yang tersedia di handphone iphone kamu, kamu dapat mendownloadnya dengan menggunakan app store
  2. Harga dari aplikasi ini adalah 30 ribu rupiah atau 19 dolar us
  3. Setelah kamu melakukan pembayaran dan instalisasi kamu dapat menggunakan aplikasi tersebut
  4. Dengan kamu telah melakuka instalisasi maka aplikasi tersebut dapat langsung digunakan
  5. Kamu bisa langsung membuka aplikasi whatsapp di handphone kamu 
  6. Lalu pada keyboard tersebut terdapat icon dari emojidom 
  7. Klik ikon tersebut
  8. Jika belum muncul, maka kamu dapat mengaktifkannya dengan cara yang sama seperti kamu mengaktifkan emoji pada handphone kamu.

Cara di atas adalah beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk menambahkan emoticon pada handphone iphone kamu. kamu juga bisa mendapatkan banyaknya variasi emotikon yang ada di dalam aplikasi emoji dom. Aplikasi ini juga sangat terjamin keamanannnya dan tidak terdapat beberapa iklan yang dapat mengganggu kamu dan tidak pula terdapat sampah-sampah yang mengakibatkan penuhnya memori pada handphone iphone kamu.

Demikian artikel dari Rafsablog tentang cara menambah emoticon di whatsapp iphone, semoga artikel ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan kamu tentang hp iphone dan emoticon-emoticon yang dapat ditambahkan dan yang ada di dalamnya. Selamat mencoba menambah emoticon di whatsapp iphone. Semoga berhasil dan selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Tips Cara Menambah Emoticon di Whatsapp Iphone"