Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti Mimpi Kenalan Sama Wanita, Yang Semalam Baru Bermimpi Wajib Baca Ini

Arti mimpi kenalan sama wanita - Hayo pasti kalian semalem abis mimpi berkenalan/bertemu dengan wanita ya? Makanya kalian cari di google apa arti mimpi tersebut. Oh ya, di dalam mimpi kalian gak ngapa-ngapain kan, atau malah ngapa-ngapain? Engak..gak.. bercanda.

Jika memang benar semalam kalian mimpi kenalan sama wanita tidak dikenal, kalian sangat tepat karena sudah mampir di blog saya yang sederhana ini. Oke lah gak usah banyak basa basi dan panjang lebar takutnya kalian ngambek, hihihi.

Arti mimpi berkenalan dengan wanita

Arti mimpi berkenalan sama wanita

Berikut ini tentang 3 arti mimpi kenalan sama wanita, penafsiran nya sebagai berikut :

1. Apabila laki-laki yang sudah menikah kemudian mimpi berkenalan dengan wanita, arti mimpi tersebut adalah: upaya maupun kerja keras yang kamu lakukan selama ini tidak sia-sia, hasilnya mulai sedikit terlihat meskipun tidak menunjukan perubahan. Hal ini mungkin ada kaitannya dengan orang lain, baik itu dari teman, keluarga, atau dari orang yang kamu sukai.

2. Jika mimpi kenalan sama wanita ini di mimpikan oleh laki-laki yang belum menikah atau masih single, arti mimpinya adalah: Walaupun sa'at ini kamu tidak mempunyai permasalahan dalam hidup, ada baiknya kamu harus mulai lebih bersiap diri, ketika akan beraktivitas, entah itu di dalam maupun di luar rumah. Lakukan yang terbaik dan berhati-hati agar dapat terhindar atau meminimalkan kejadian-kejadian yang tak diinginkan.


3. Yang terakhir apabila mimpi kenalan sama wanita di mimpikan oleh laki-laki yang masih remaja, maka arti mimpinya adalah: Hal ini lumayan membingungkan, karena harusnya kamu merasa menyesal tetapi kamu malah beranggapan lain karena kamu mengira apa yang kamu lakukan akibat dari kesalahan orang lain, aku begini karena kamu begitu.

Itulah beberapa arti mimpi di ajak kenalan oleh wanita, namun semuanya kita kembalikan dan pasrahkan kepada Allah SWT, karena dialah yang mengatur segalanya dalam hidup kita. Anggap saja  tafsiran arti mimpi di ajak kenalan sama wanita dalam artikel ini hanya untuk mengobati rasa penasaran kalian ataupun bersiap diri agar terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan. Terimakasih sudah mampir, samapi jumpa di artikel baru berikutnya.

Posting Komentar untuk "Arti Mimpi Kenalan Sama Wanita, Yang Semalam Baru Bermimpi Wajib Baca Ini"