Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ikkudo Ichi Kota Kasablanka Ramen Paling Enak di Jakarta

Ikkudo Ichi Kota Kasablanka Ramen paling Enak di Jakarta. Sesuai judul ya, saya mau merekomendasikan restoran ikkudo ichi yang ada di mall kasablanka yang ternyata ramen paling enak sejakarta loh. Untuk lokasinya berada di Jl. Kasablanka, kec. Tebet, jakarta selatan. Lebih tepatnya di lantai LG unit 16, sebelah marugame udon.

Ramen ikkudo ichi kota kasablanka

Ikkudo Ichi Kota Kasablanka Ramen Paling Enak Sejakarta
Ikkudo ichi kota kasablanka


Bagi kalian pecinta ramen, saya saranin cobain deh menu-menu ramen yang ada di ikkudo ichi kokas, pasti kalian akan puas dengan rasanya yang nikmat. Kuahnya yang nendang bikin pengen bolak-balik mampir ke ikkudo ichi kasablanka.


Semua menu di ikkudo ichi alhamdulillah sudah pernah saya cobain, hal itu karena saya mantan karyawan di restoran tersebut. Bukannya mau bagus-bagusin ikkudo ichi ya, mentang-mentang pernah bekerja disitu, oh tidak, saya pyur bilang apa adanya karena memang selama saya cobain menu ramen, ramen dari ikkudo ichi lah yang paling bner-bener enak menurut saya.


Mengapa saya cobain semua menu yang ada di ikkudo ichi, hal tersebut karena saya pernah bekerja disana selama kurang lebih 3,5 tahun. Biasanya nih yang buat saya harus cobain menu ikkudo ichi karena saya ataupun teman ada yang salah order, kalau gak bisa segera di lempar ya terpaksa harus dibeli. Atau memang sengaja beli sewaktu habis gajian. Dan biasanya kalau karyawan yang beli dapet diskon 50%.

Tori Kara
Tori kara ikkudo ichi kota kasablanka

Untuk yang beragama islam tak perlu khawatir ya, karena menu yang ada di ikkudo ichi mall kota kasablanka halal kok, no pork, no lard. Jadi aman bisa reservasi untuk buka bersama bareng keluarga, pacar, maupun sahabat.

Untuk menu favorit saya di ikkudo ichi kota kasablanka yaitu ada Tori Kara, Tori Tantan, dan Tori Curry. Yang lebih asiknya bila pesan ramen di ikkudo kokas bisa kita custom sesuai keinginan kita loh. Oh ya untuk minuman yang pas buat nemenin ramen ada ocha dingin maupun yang hangat, apalagi free refill untuk ocha nya.

Harga ramen di ikkudo ichi kota kasablanka terjangkau kok dibanding restoran ramen lainnya. Untuk ramen ukuran small hanya dibandrol Rp.38.000 sedangkan yang Jumbo Rp.48.000. Gimana murah kan, pesan 1 ramen ukuran jumbo sama 1 ocha dingin pakai uang 100.000 juga masih sisa kembalian banyak.

Tori tantan
Tori tantan ikkudo ichi kota kasablanka

Tips jika ingin makan di ikkudo ichi kasablanka

Semisal kalian ingin makan malam pukul 18:00 bareng keluarga, pacar atau sahabat, usahakan datang satu jam lebih awal dari jam yang ditentukan. Karena kalau tidak harus waiting list yang panjang terlebih dahulu dan bisa-bisa jam makan malam mudur jadi kemalaman. Atau kalian bisa melakukan reservasi via telepon supaya disediakan tempat jadi ketika datang bisa langsung duduk deh.

Jika dihari weekend memang parah banget antriannya di ikkudo ichi kota kasablanka, bisa panjang banget, bahkan saking panjangnya antrian bisa ditinggal sholat dulu ke mushola, atau jalan-jalan dulu keliling mall. Untuk hari biasa tetap rame, namun hanya di jam tertentu seperti jam makan siang dan jam makan malam. Berbeda dengan hari weekend ramenya dari buka sampe closing.

Posting Komentar untuk "Ikkudo Ichi Kota Kasablanka Ramen Paling Enak di Jakarta"