Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kalimat Banding Channel YouTube Disuspend atau Dinonaktifkan

Kalimat Banding Channel YouTube Disuspend
Kalimat Banding Channel YouTube yang Disuspend atau Dinonaktifkan

Hai nama saya Oki, di artikel ini saya akan berbagi Kalimat banding channel youtube yang disuspend. Tapi saya akan sedikit cerita terlebih dahulu nih gak papa kan? Hehe

Jadi, pada tanggal 25 mei 2022 channel youtube saya dinonaktifkan atau bahasa lainnya dibanned lah oleh pihak youtube. Jujur langsung panas dingin ini badan, mana baru bangun tidur pas buka hp malah ada email begituan, nano-nano lah rasanya.

Padahal channel youtube saya tidak melanggar pedoman komunitas kebijakan youtube loh, tapi anehnya disuspend oleh pihak youtube.

Nah, maka dari itu saya langsung mencari cara bagaimana supaya channel youtube saya kembali, lumayan loh udah 20rb subscriber lebih.

Akhirnya saya mengajukan banding channel youtube saya ke tim youtube melalui email. Untuk kalimat bandingnya seperti ini ya temen-temen:
Kepada team youtube yang terhormat,

Saya sebagai pemilik chanel Budi Gaming ingin mengajukan permohonan banding untuk akun youtube saya yang telah ditangguhkan, karena saya merasa selama menggunakan youtube atau membuat konten sudah mengikuti pedoman komunitas kebijakan youtube. Jika memang ada kesalahan, itu tidak saya sengaja dan tidak ketahuan saya tentang beberapa aturan pedoman komunitas youtube. Untuk itu saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaktahuan ini dan tolong untuk meninjau kembali akun saya dan mengaktifkannya kembali agar saya bisa menggunakan kembali produk google khususnya youtube. Kedepannya nanti saya akan lebih hati-hati dan mengikuti sepenuhnya peraturan pedoman komunitas youtube. Sekali lagi saya minta tolong agar akun youtube saya bisa diaktifkan kembali

Terimakasih.
Nah, seperti itulah kalimat yang saya pakai untuk mengajukan banding channel youtube saya temen-temen. Jangan lupa nama channelnya di ubah sesuai nama channel kalian ya yang disuspend ya.

Jika kita mengajukan banding maka channel youtube kita akan di tinjau secara manual oleh tim youtube. Kalau memang channel kita tidak melanggar pedoman komunitas youtube ada peluang besar kok channel kita kembali.

Oh iya lanjut, setelah menunggu kurang lebih 4 jam, Alhamdulillah banding saya diterima dan channel youtube saya diaktifkan kembali oleh pihak youtube.

Wah, senengnya bukan main. Intinya mah untuk mengajukan banding youtube itu jangan banyak kalimat membantah. Kita akui saja kesalahan kita dan memohon maaf, meskipun kita tidak bersalah.

Oh iya, kalau temen-temen berkenan boleh kok pakai kalimat banding di atas tinggal copy terus paste deh. Kalau untuk balasan dari tim youtube itu tidak nentu ya, bisa lebih sebentar atau lebih lama bahkan sampai dua hari.

Jadi temen-temen yang sabar aja, selagi channel youtube kita emang benar-benar tidak melanggar pedoman komunitas youtube Insya'Allah kemungkinan besar banding diterima dan channel youtube akan diaktifkan kembali.

Posting Komentar untuk "Kalimat Banding Channel YouTube Disuspend atau Dinonaktifkan"