Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Nonton Liga Inggris di HP Secara Gratis

Cara Nonton Liga Inggris di hp secara gratis sebenarnya sangat mudah dan bisa Kamu nikmati, jadi tanpa harus berlangganan ataupun membayar sepeserpun Kamu bisa menonton Premier League 2022/2023.

Cara Nonton Liga Inggris Malam Ini

Namun, bagi orang yang masih awam biasanya akan kebingungan karena tidak mengetahui bagaimana cara nonton live streaming liga inggris. Oke kalian gak usah khawatir, karena disini saya akan berbagi tipsnya.

Cara Nonton Liga Inggris di HP Terbaru

Cara untuk live streaming liga inggris 2022 hal yang pertama harus Kamu lakukan adalah dengan meng-install aplikasi yang bernama "Yacine TV". Tapi jangan cari di Google PlayStore ya karena Kamu gak akan menemukannya.

Untuk meng-install Aplikasinya kamu cukup menyalin alamat berikut ini (https://bit.ly/3nhUt8G) kemudian pastekan di kolom pencarian broswer Kamu, terserah mau pakai Chrome atau yang lainnya juga bisa, tapi saya rekomendasikan pakai browser Chrome ya.

Apabila link atau alamatnya sudah di paste di kolom pencarian google Chrome kemudian Kamu tekan search, maka Kamu akan dibawa ke halaman download dari situs sfile mobi, silahkan sedikit scroll ke bawah, baru deh kamu tekan tombol "Download File" dan otomatis aplikasi live streaming bola online akan terinstall.

Apabila tombol "Download File" Belum muncul jangan khawatir ya, biasanya memang tidak langsung muncul dan harus nunggu kurang lebih 7 detik dan nanti baru nongol deh.

Oh ya, apabila ketika akan mendownload ada notif "aplikasi dari pihak tak dikenal dapat membahayakan" silahkan diabaikan saja. Itu tidak apa-apa karena memang jika download aplikasi selain dari Google PlayStore emang begitu.

Apabila proses install sudah selesai, sekarang saatnya memasang aplikasi tersebut di hp kamu. Silahkan kamu buka folder "Download" yang ada di berkas file hp kamu dan kemudian tekan file Aplikasinya, jika ada notif suruh mengaktifkan aplikasi dari sumber pihak ketiga aktifkan saja ya, dan baru deh tekan install dan tunggu sampai prosesnya selesai.

Dan selamat aplikasi telah terpasang di hp kamu. Sekarang tinggal menonton pertandingan bola dari tim kesukaanmu sepuasnya deh di aplikasi tersebut tanpa harus bayar tentunya.

Silahkan buka aplikasi Yacine TV nya, kemudian pilih atau tekan saja menu "LIVE EVENT" untuk menonton pertandingan yang sedang di mulai atau pertandingan yang akan segera dimulai.

Saya sendiri memakai aplikasi Yacine TV tersebut kurang lebih sudah 2 tahun lamanya, dan tidak pernah keluar uang sedikitpun untuk membayar. Kita cuma butuh modal kuota saja sudah bisa menyaksikan tim kesayangan bertanding.

Jika sedang musimnya, Aplikasi Yacine TV ini juga menayangkan beberapa kompetisi sepak bola diantaranya:

  • Piala Euro
  • Copa America
  • Nation League
  • Liga Champions
  • English Premier League
  • La Liga
  • Serie A
  • BundesLiga
  • FA Cup
  • Carabou Cup
  • Liga Eropa

Itulah sedikit informasi mengenai Cara nonton liga inggris di hp secara Gratis. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kita semua, terimakasih atas kunjungannya dan selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Cara Nonton Liga Inggris di HP Secara Gratis"