Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ikkudo Ichi Mall Kasablanka Jakarta Selatan

Ikkudo Ichi Mall Kasablanka
Ramen Tori Kara (Ikkudo Ichi Kasablanka)

Ikkudo Ichi adalah restoran jepang spesialis ramen yang menyediakan berbagai macam varian. Ngomongin soal ramen, ada ramen yang pas banget untuk kalian nih guys. Alamat di jl kasablanka, mall kasablanka, kecamatan tebet, jakarta selatan, tepatnya di lantai LG, unit 16, sebelah Marugame Udon.

Oh iya, sebelum membahas tentang menu Ramen Ikkudo Ichi Jakarta yang terletak di Kota Kasablanka, gak ada salahnya bahas Mall Kasablanka dulu ya.

Mall kasablanka atau biasa disebut mall kokas, merupakan sebuah mall yang berada di Kota Kasablanka, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan. Mall ini paling ramai pengunjung diantara mall lainya di sekitaran jakarta selatan. Dikarenakan mall nya yang elite, strategis, dan masih baru.

Mall kasablanka juga menyediakan berbagai macam fasilitas seperti restoran, tempat shooping, fitnes, XXI, dan masih banyak lagi yang lainnya. capek kalau di sebutin satu persatu. Hemm, kapan bahas ramennya nih, okok langsung saja kita bahas ke ramen.

Ikkudo ichi
Suasana restoran ikkudo ichi (ikkudo ichi Kasablanka)

Ramen Ikkudo Ichi kota kasablanka (kokas) banyak yang bilang ramen yang paling enak sejakarta loh. Ikkudo ichi juga mempunyai banyak cabang diantaranya seperti di Ikkudo Ichi Pantai Indah Kapuk (PIK), Ikkudo Ichi Centeral Park, Ikkudo Ichi Gandaria City, Ikkudo Ichi Bekasi, Ikkudo Ichi Surabaya, Ikkudo Ichi Kelapa Gading, Ikkudo Ichi Sentul, Ikkudo Ichi Grand Indonesia (GI), Ikkudo Ichi Sunter, Ikkudo Ichi Alam Sutera, Ikkudo Ichi Puri Indah, dll.

Di daftar menu Ikkudo Ichi terdapat banyak pilihan ramen, Seperti Tori Kara, tori signature, tori miso, tori kara miso, tori tantan, tori curry dan tori japanese curry. Namun diantara  banyaknya menu ramen tersebut Menu best seller Ikkudo Ichi atau yang recomended adalah Ramen Tori Kara, untuk ramen yang lain tetap enak, tetapi memang ramen tori kara yang paling enak dan lebih banyak disukai orang.

Menu Ikkudo Ichi halal atau haram? Untuk kaum muslim jangan khawatir karena Ikkudo Ichi juga menyediakan khusus menu halal no pork (no lard) di beberapa cabang salah satunya di kasablanka. Untuk Menu favorit Ikkudo Ichi spesialis ramen yaitu Ramen Tori Kara, namun ada beberapa menu nasi yang tak kalah enak yang perlu kalian coba, seperti nasi goreng, chicken chasu don, chicken chasu curry, beef/chicken yakiniku, dan menu cemilannya ada karage, gyoza, dll.

Nah, untuk kalian yang belum mampir ke ikkudo ichi kasablanka, jangan lupa cobain ya ramen tori kara nya, di jamin ketagihan deh, rasanya yang nikmat dan kuahnya yang nendang di lidah bikin pengen bolak-balik mampir deh. Ramen ikkudo ichi kota kasablanka ada 2 varian ukuran yaitu ukuran small dan regular. Jadi jangan khawatir gak habis atau kekurangan porsi ya.

Untuk pemesanan bisa kita custom sesuka kita loh, untuk jenis mie nya kita bisa pilih lurus atau keriting, untuk tingkat kematangan mie nya kita bisa pilih lembek, sedang, atau keras, untuk rasa kuah nya bisa soft, sedang, atau kuat, dan untuk minyaknya kita bisa pilih ringan, sedang atau banyak. Kita juga bisa tambahin topping seperti ayam cincang, toge, telur, chasu ayam dan untuk minumnya yang cocok untuk nemenin ramen ada ocha atau green tea, ocha nya free isi ulang sepuasnya loh.

Jika anda ingin makan di ikkudo ichi kota kasablanka harus siap antri (waiting list) ya. Setiap hari restoran ikkudo ichi kasablanka ini selalu ramai pengunjung loh, apalagi di hari weekend. Biasanya di hari weekend baru buka mulai pkl 10:00 waiting list sampe clossing pkl 22:00. Weleh-weleh mabok tuh karyawan. hehehe

Untuk harga menunya relatif murah kok, untuk ramen yang ukuran small 38.000 dan reguler 48.000, gimana cukup terjangkau kan, bawa uang 100.000 untuk beli semangkok ramen reguler juga masih sisa kembalian banyak. "Selamat berkunjung ke Ikkudo Ichi Kokas".

Posting Komentar untuk "Ikkudo Ichi Mall Kasablanka Jakarta Selatan"