Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Taman Wisata Senja Pringsewu Lampung Yang Indah

 

taman-wisata-senja-pringsewu-lampung
By/pinterest

Bro, tau gak ada tempat seru buat ngeliat matahari terbenam di Pringsewu, Lampung? Namanya Taman Wisata Senja Rumah Kayu! Tempat ini deket banget sama Jembatan Way Sekampung, jadi kamu bisa dapetin posisi yang pas buat nikmatin sunsetnya.

Tempat ini tuh asik banget, apalagi kalo kita kunjungin pas sore menjelang malam hari. Abis puas liat sunset, kamu juga bisa sambil makan dan minum di sini sambil nikmatin pemandangan yang keren. Bisa liat luasnya Bendungan Way Sekampung dan pemandangan sekitarnya, serasa ada di surga dunia!

Taman Wisata Senja Rumah Kayu ini juga cocok buat kamu yang males hiking atau capek jalan kaki. Jadi gak perlu khawatir deh, bisa tetep santai dan nggak lelah pas kesini.

Ada yang unik juga, di tempat ini ada momen langka yang namanya Golden Hour. Jadi, saat matahari mulai terbenam, kamu bakal amazed dengan pantulan cahaya senja yang berkilauan dan warna keemasan yang lembut dan hangat. Bener-bener bikin takjub!

Taman ini sebenernya juga kafe, jadi selain nikmatin keindahan alamnya, kamu juga bisa nongkrong dan santai-santai di sini. Kayaknya ini bakal jadi tempat favorit buat ngumpul bareng temen-temen atau keluarga, deh!

Makanya, buat agan dan sista yang lagi cari tempat wisata seru deket Bandar Lampung, langsung aja tuju Taman Wisata Senja Rumah Kayu di Pringsewu. Tertarik kan buat kunjungin tempat ini? Jangan sampe kelewatan, deh!

Posting Komentar untuk "Taman Wisata Senja Pringsewu Lampung Yang Indah"