Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Mencerahkan Wajah Secara Alami dengan Cepat

Tips mencerahkan wajah secara alami dengan cepat sebenarnya bisa kamu lakukan dengan bahan-bahan yang mudah ditemukan di sekitarmu. Buat Kamu yang mempunyai wajah kusam dan hitam bisa menggunakan cara ini.

Cara Mencerahkan Wajah Secara Alami

Tips Mencerahkan Wajah Secara Alami Dengan Cepat

Selain cara mencerahkan wajah, disini saya juga akan berbagi beberapa tips dalam merawat berbagai macam organ tubuh. Oke langsung saja simak tips artikel dibawah ini.


1. Mencerahkan Wajah Dengan Kulit Semangka


Dinginkan potongan kulit semangka ke dalam freezer selama 15 menit. Kemudian iris tipis-tipis kulit semangka tersebut setipis mungkin. Tempelkan irisan kulit semangka pada area wajah. Diamkan hingga sensasi dingin pada kulit semangka hilang.


2. Tips Memutihkan Lutut atau Siku Yang Hitam


Campurkan baking soda dan air secukupnya, aduk sampai jadi adonan kental, kemudian oleskan adonan tadi pada lutut yang hitam dan diamkan selama 5 menit. Basahi tangan dan gosok lutut dengan baking soda, diamkan lagi selama 10 menit. Kemudian baru bilas sampai bersih.


3. Tips Menaikan Berat Badan


Makanlah buah srikaya secara rutin. Karena mengonsumsi buah srikaya secara rutin dapat meningkatkan jumlah kalori dalam tubuh, sehingga menaikkan berat badan. Memakan satu buah srikaya sama dengan menambah 500 kalori didalam tubuh.


4. Tips Mengatasi Bopeng Akibat Jerawat


Blender satu buah tomat hingga halus. Oleskan adonan tomat yang telah dihaluskan pada area wajah yang bopeng. Biarkan selama 15 sampai 30 menit dan bilas. Untuk hasil yang maksimal lakukan perawatan ini setiap hari.


5. Tips Mengatasi Uban Secara Alami


Sangrai dan keringkan biji pepaya yang masih segar di atas wajan. Apabila sudah dingin, tumbuk biji pepaya dan campur dengan minyak kelapa lalu aduk sampai rata. Oleskan adonan biji pepaya tersebut pada rambut, sambil memijat lembut kulit kepala.


6. Tips Mengatasi Komedo


Ambil satu butir telur dan ambilah bagian putihnya saja. Cuci bersih wajah dengan menggunakan air hangat. Oleskan putih telur ke wajah secara merata. Diamkan selama 10   sampai 15 menit. Kemudian bilas menggunakan air dingin.


7. Tips Menghilangkan Bekas Luka


Haluskan satu buah mentimun muda. Setelah halus, oleskan secara merata pada bagian bekas lukamu. Tunggu sampai kering lalu bilas dengan air bersih. Lakukan perawatan ini secara teratur supaya hasilnya maksimal.


Itulah tips mencerahkan wajah secara alami dan beberapa tips merawat organ tubuh lainnya, semoga artikel ini bermanfaat, selamat mencoba dan sampai jumpa di tips-tips berikutnya.

Posting Komentar untuk "Tips Mencerahkan Wajah Secara Alami dengan Cepat"