Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah 7 Laptop Terbaik Untuk Mahasiswa Dijamin Suka

Mencari Laptop Terbaik untuk Mahasiswa bisa dibilang susah-susah gampang. Mengingat begitu banyaknya pilihan produk laptop saat ini dipasaran yang membuat kita bingung kira-kira mana yang cocok untuk anak kuliahan.

Laptop Terbaik untuk Mahasiswa


Untuk mengerjakan tugas kuliah pastinya ada beberapa yang membutuhkan perangkat laptop, hal ini mengharuskan mahasiswa untuk menyelesaikan tugas di tempat yang fleksibel. Sebab itu, sudah menjadi hal yang wajar jika laptop menjadi kebutuhan pokok untuk keperluan tugas kuliah.


Apabila Anda bingung untuk memilih laptop, silahkan simak rekomendasi laptop terbaik untuk mahasiswa berikut ini:


Laptop Terbaik Untuk Anak Kuliah


1. Asus


Laptop Asus ini sangat populer di kalangan mahasiswa maupun pekerja. Untuk Anda para mahasiswa yang membutuhkan laptop dengan penyimpanan yang besar untuk file tugas kuliah, kamu dapat membeli ASUS VivoBook 14 K413. Desain laptop ini simpel namun elegan dan tersedia pilihan warna Silver Transparan, Indie Black, dan Hearty Gold yang akan membuat Anda tampil keren.


2. HP


Anda bisa membeli laptop terbaik untuk mahasiswa dengan merk HP Pavilion 14-CE3011TX. Laptop ini dilengkapi dengan SSD 512 GB dan kapasitas RAM sebesar 8 GB. Pastinya akan sangat cocok untuk menyimpan banyak file seperti dokumen, audio, dan video pembelajaran dari dosenmu. Selain itu, layar IPS nya juga mempunyai resolusi FHD untuk menunjang kualitas grafis maupun video yang ditonton.


3. Dell


Apabila Anda ingin laptop yang awet tahan lama dalam jangka waktu bertahun-tahun, silahkan pilih laptop merk Dell Inspiron 14-3481. Laptop ini telah teruji ketahanannya. Anda tidak perlu takut jika menggunakannya di luar ruangan dan terpapar sinar matahari karena laptop ini sudah dilengkapi dengan anti-glare pada layarnya. Dengan model prosesor 7th Gen. Intel Core i3-7020U akan membantumu cepat menyelesaikan tugas kuliah.


4. Lenovo


Selanjutnya, silahkan pilih merk Lenovo IdeaPad S145 14. Laptop ini sudah dilengkapi dengan CPU Intel Core i7 sehingga sangat cocok untuk anak kuliahan. Laptop ini juga mempunyai bobot yang ringan yaitu 1,6 kg saja. Grafis dengan NVIDIA GeForce MX110 juga menjadi kelebihannya yang menarik.

5. Acer


Laptop Acer pastinya sudah tak asing lagi di telinga Anda, karena banyaknya mahasiswa yang menggunakan laptop jenis ini untuk kuliah. Anda bisa memilih Acer Swift Athlon 300U untuk membantu mengerjakan tugas yang banyak. Sebab, laptop ini dapat digunakan dalam waktu yang lama apalagi laptop ini mempunyai kapasitas baterai 3320 mAH sehingga tak perlu khawatir baterai cepat habis.


6. MacBook


Laptop yang cocok untuk anak kuliah selanjutnya ada MacBook. Laptop ini unggul dalam persaingan harga karena harganya yang relatif murah namun tetap memiliki kualitas terbaik. Anda akan terlihat keren dengan laptop MacBook Pro 13 inche 2020 karena memiliki touch bar untuk memudahkan dalam navigasi. Ada juga fitur GPU yang cocok untuk Anda mahasiswa DKV, layarnya yang tidak terlalu besar memudahkan dibawa pepergian termasuk ke kampus.


7. Toshiba


Rekomendasi terakhir laptop terbaik untuk anak kuliahan yaitu Toshiba, Anda dapat membeli Toshiba Portege X20W-E untuk menunjang keperluan dalam kuliah. Laptop Toshiba jenis ini mempunyai perlindungan gorilla glass jadi akan aman terhadap goresan dan benturan saat membawanya. Laptop merk Toshiba ini juga memiliki engsel 360 derajat sehingga akan memudahkan Anda dalam mengerjakan tugas kuliah.


Itulah rekomendasi laptop terbaik untuk mahasiswa. Silahkan pilih salah satu merk laptop terbaik di atas untuk keperluan kuliah Anda, Pilihlah laptop yang sesuai kebutuhan agar tak menyesal di kemudian hari. Memiliki laptop yang tepat tentunya akan menjadi lebih giat dalam belajar. Terimakasih atas kunjungannya.

Posting Komentar untuk "Inilah 7 Laptop Terbaik Untuk Mahasiswa Dijamin Suka"