Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menambahkan Link Youtube dan Instagram di bio Tiktok Terbaru

Cara menambahkan link youtube dan instagram di bio tiktok dapat dengan mudah kamu lakukan. Tiktok adalah aplikasi sosial media yang sedang trend sampai saat ini yang memiliki 100 juta lebih pengguna di seluruh dunia.

Cara Menambahkan Link Youtube di Tiktok

Seperti sosial media pada umumnya, selain untuk tempat hiburan dan berkreasi, Tiktok juga merupakan tempat yang strategis untuk mempromosikan bisnis seperti pemasaran produk ataupun yang lainnya seperti mempromosikan channel youtube misalnya.

Kamu bisa mempromosikan dengan menautkan link channel youtube, Instagram, dan Twitter di profil akun Tiktok kamu loh. Apalagi kalau kamu sudah memiliki pengikut yang banyak di Tiktok, jika tertarik otomatis pengikut kamu akan mengunjungi salah satu link sosial media yang telah kamu cantumkan. Hal ini cukup efisien untuk menambah jumlah followers, subscriber, bahkan viewers.

Cara Menambahkan Instagram dan YouTube di bio Tiktok

1. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah install aplikasi Tiktok, tapi jangan install yang Tiktok Lite Ya karena tidak bisa untuk menambahkan link sosial media.

2. Silahkan buka aplikasi Tiktok kemudian mendaftar atau Login dengan akun kamu masing-masing.

3. Jika sudah Login, silahkan masuk ke bagian profil Tiktok.

4. Kemudian tekan Edit Profil

5. Lalu sedikit scroll ke bawah dan disitu silahkan kamu klik tulisan Tambah Youtube ke Profil Anda, nanti kamu akan disuruh memilih akun Gmail yang kamu gunakan untuk channel youtube yang akan kamu tautkan ke profil Tiktok.

6. Jika sudah ditentukan, silahkan di klik akun Gmail yang kamu gunakan untuk channel youtube kamu dan tunggu prosesnya selesai, kemudian klik sekali lagi akun Gmail nya dan tunggu lagi sampai proses selesai, biasanya hanya beberapa detik. Untuk instagram silahkan lakukan hal yang sama.

Selesai deh, selamat kamu telah berhasil menambahkan channel youtube kamu ke profil Tiktok. Untuk memastikan sudah berhasil atau belum silahkan kembali ke profil Tiktok kamu kemudian refresh, jika sudah ada icon Youtube di profil kamu itu menandakan kamu telah berhasil.

Demikian tutorial mengenai cara menambahkan link youtube di bio Tiktok, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk semuanya. Apabila ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar, terimakasih sudah berkunjung dan selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Cara Menambahkan Link Youtube dan Instagram di bio Tiktok Terbaru"