Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Agar Facebook Tidak Bisa ditandai Orang Tak dikenal

Cara agar facebook tidak bisa ditandai orang tak dikenal. Sangat menyebalkan memang apabila tiba-tiba akun fb kita di tag oleh seseorang yang tidak kita kenal. Terlebih jika postingan yang menandai akun facebook kita itu tidak senonoh.

Cara Agar Facebook Tidak Bisa ditandai Orang Tak dikenal

Saya saja seminggu bisa 2-3 kali ditandai dalam postingan orang yang tidak saya kenal. Maka dari itu di kesempatan kali ini saya akan memberikan solusi agar akun facebook tidak bisa di tag orang lain.

Biasanya mereka menandai akun facebook kita dalam bentuk caption atau melalui kolom komentar, dan biasanya tujuan mereka adalah untuk promosi dengan mengarahkan kita ke halaman fanspage miliknya agar kita mengikutinya.

Cara Agar Akun Facebook Tidak Bisa di Tag Orang Tak dikenal


Silahkan simak baik-baik langkah-langkah berikut ini:

Cara Agar Facebook Tidak Bisa ditandai Orang Tak dikenal

  1. Yang pertama silahkan buka aplikasi facebook dan jangan lupa login
  2. Silahkan kalian tekan garis tiga yang ada di pojok kanan atas
  3. Kemudian scroll kebawah pilih Pengaturan & Privaci
  4. Lalu pilih Pengaturan
  5. Selanjutnya pilih Pengaturan Notifikasi
  6. Pilih Tanda
  7. Nah, pada bagian "Dapatkan pemberitahuan jika anda ditandai oleh" silahkan kalian pilih yang "Teman"

Selesai deh, dan selamat kalian sudah tidak perlu khawatir lagi jika tiba-tiba akun facebooknya di tag oleh orang yang tidak dikenal.

Dampak akun facebook yang terkena tag postingan tak senonoh


Menurut informasi yang beredar apabila akun facebook kita ditandai oleh orang yang tidak dikenal dengan postingan yang tidak pantas bisa menyebabkan akun terkena spam.

Apabila sebuah akun fb dianggap spam oleh pihak facebook maka jumlah Like dan Komentar akan turun secara drastis ketika kita update status berupa teks, foto, maupun video.

Saya sendiri pernah mengalaminya, dan memang benar jumlah Like & Komentar sangat sedikit tidak seperti dulu sebelum akun fb saya terkena tag. Tentu hal ini sangat merugikan orang lain. Sebab itulah saya berbagi informasi ini supaya korban tidak semakin bertambah.

Itulah tutorial dan sedikit informasi mengenai cara agar facebook tidak bisa ditandai orang tak dikenal. Apabila terdapat pertanyaan silahkan tulis dikolom komentar, terimakasih sudah berkunjung dan selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Cara Agar Facebook Tidak Bisa ditandai Orang Tak dikenal"