Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Arti Mimpi Dikejar Ular, Bisa Bermakna Baik Dan Buruk

Apakah Kamu sedang mencari Arti Mimpi dikejar Ular? Banyak jenis mimpi yang kerap ditafsirkan berhubungan dengan kehidupan kita sehari-hari. Kebetulan Saya telah merangkum arti mimpi tersebut dan ternyata ada yang baik dan ada juga yang buruk lho.

Hewan ular sendiri merupakan binatang yang kerap dihindari sebab berbahaya bahkan ada juga yang menjauhi sebab tidak suka suka dengan wujudnya. Tetapi ada juga orang-orang yang malah menggemari hewan melata yang satu ini.

Arti Mimpi Dikejar Ular
From: freepik

Ada banyak jenis mimpi yang berhubungan dengan ular. Beberapa di antara lain merupakan mimpi dililit ular, dikejar ular, ataupun digigit ular.

Berikut beberapa arti mimpi dikejar ular:

1. Wajib menjauhi orang tertentu

Makna mimpi dikejar ular menurut primbon yaitu, kamu harus mulai peka dengan kondisi  sekitar dan menjauhi orang yang mencurigakan. Karena orang tersebut bisa saja melukai fisik ataupun psikis kalian.

Apabila kalian menemukan orang yang sekiranya gelagatnya sudah mencurigakan, ada baiknya kalian segera menjauh. Seperti contoh, saat sedang berada dijalan kemudian diikuti orang tidak dikenal, sebaiknya segera mencari tempat yang aman dan ramai untuk meminta pertolongan. 

2. Menghindari kenyataan


Arti mimpi dikejar ular lainnya yaitu bisa berarti kalian sedang menghindari sebuah kenyataan. Ularnya sendiri biasanya dijadikan lambang kebenaran atau kenyataan yang tidak siap diterima. 

Mungkin saja selama ini kalian sedang dihadapkan dengan sebuah kenyataan tapi kalian lebih memilih untuk menghindari atau mengabaikannya dikarenakan belum siap.

Akhirnya alam bawah sadar kalian menangkap hal ini dan menjadikannya bermimpi sedang dikejar ular. Jika ini sesuai dengan kenyataan yang sedang kalian hadapi, sebaiknya berdamai dengan keadaan serta siapkan hati untuk menerima sebuah kenyataan.

3. Ingin pergi dari tanggung jawab


Dikejar bisa juga melambangkan tanggung jawab atau pekerjaan yang dihindari. Mungkin sebab pekerjaan yang menurut kalian sulit dan tidak diinginkan, karena itulah memilih untuk menghindarinya.

Itu adalah tanda bahwa kalian tidak dapat lari dari tanggung jawab dan sebab karena itu pilihan yang tepat adalah menyelesaikannya.

4. Peringatan

Menurut Islam, binatang ular merupakan makhluk ganas yang melambangkan datangnya masalah atau bahaya yang tidak diketahui. Apabila kalian mimpi dikejar ular, tafsir Islam tentang mimpi berkaitan dengan sesuatu yang sedang terjadi dalam kehidupan nyata kalian dan segera membutuhkan perhatian.

5. Perasa'an Tersembunyi


Perasaan sedih, marah, kecewa, ataupun perasaan lainya yang berlarut-larut kalian pendam sendiri dalam hati akan terbawa ke dalam mimpi. Hewan ular melambangkan perasa'an yang kalian sembunyikan. Sedangkan ular yang mengejar kalian, pertanda bahwa ungkapkan perasaan tersembunyi kalian dengan segera.

6. Ada seseorang yang sedang mencintaimu


Arti mimpi dikejar ular, bisa juga berarti bahwa kalian sedang dicintai atau dirindukan oleh orang lain. Mungkin kalian tidak menyadari bahwa ada lawan jenis yang diam-diam sedang memperhatikan atau menyayangi kalian. Mimpi ini bisa menjadi pertanda bahwa ada seseorang yang sedang mendekatimu.

7. Segera mendapatkan pasangan

Arti mimpi ular ini bisa juga pertanda baik untuk kalian yang sedang berstatus single atau masih sendiri. Arti mimpi tersebut dipercaya bahwa kalian akan segera mendapatkan pasangan atau ada orang yang mencintai. Kalian boleh saja bahagia, tetapi ingat ya, tetap harus berhati-hati agar tidak berlebihan.

Itulah beberapa arti mimpi dikejar ular yang berhasil okizon rangkum. Informasi ini belum tentu benar dan juga belum tentu salah. Maka dari itu tetap berdo'a dan pasrahkan segalanya kepada Sang Pencipta. Jadikanlah artikel ini hanya sebagai obat rasa penasaran kalian.

Posting Komentar untuk "7 Arti Mimpi Dikejar Ular, Bisa Bermakna Baik Dan Buruk"