Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Tempat Wisata di Lampung Terbaik Cocok Untuk Keluarga Maupun Pacar

Tempat wisata di lampung - Provinsi Lampung adalah salah satu daerah tujuan wisata yang kini sedang naik daun. Hal ini karena, Provinsi paling selatan di pulau Sumatera ini mempunyai objek wisata alam yang melimpah dan luar biasa indahnya.

Bagi Kamu yang sudah siap travelling ke Bandar Lampung, Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata Lampung favorit yang harus Kamu coba.

Pilihan Tempat Wisata di Lampung

1. Pantai Dewi Mandapa

Pantai dewi mandapa

Tempat wisata yang pertama yaitu Pantai Dewa Mandapa yang populer akan tema romantisme yang diusung. Memanglah di tepi laut ini banyak spot–spot gambar spesial buat couple, semacam Dermaga Asmara yang berlatar balik hutan mangrove ataupun Dermaga Cinta yang denahnya berupa hati.


Bagi yang akan berkunjung ke objek wisata Lampung yang satu ini, jangan lupa bawa smartphone ataupun kamera SLR untuk selfie atau mengabadikan momen-momen indah. Lokasi Pantai Dewi Mandapa terletak di Gebang, Padang Kaca, Kabupaten Pesawaran, Lampung. Jam Operasional: 08.00-22.00

2. Menara Siger

Menara Siger

Tempat wisata di Lampung yang wajib Kamu kunjungi selanjutnya adalah Menara Siger, terdapat suatu bangunan yang berdiri gagah di atas bukit yang jadi titik nol dari daerah ini. Seperti bangunan yang terdapat di kota lain hingga Menara Siger ini pula jadi ikon terutama dalam daerah Lampung. Suatu kota indah nan unik ini terencana membangun bangunan yang akan membuat takjub semua orang. Pasti saja tidak cuma besar dan tingginya saja, tetapi warna kuning emas yang mencolok jadi karakteristik khas tertentu yang tidak bisa dipisahkan.

Menara ini juga sekalian dijadikan selaku gardu pandang untuk para wisatawan yang mau memandang panorama alam dari atas bukit. Sangat, Kamu akan disuguhkan dengan pemadangan sangat jarang yang luar biasa bila memandang alam dari dalam menara ini sebab posisi yang pas serta strategis. Untuk dapat masuk ke Menara Siger Kamu perlu membayar tiket dan bayar parkir, karena sarana yang diberikan memanglah sesuai dengan harga yang dikeluarkan.

3. Pantai Pasir Putih

Pantai pasir putih

Pantai yang satu ini tengah jadi tujuan wisata di Lampung yang sangat hits. Tidak hanya pasir putihnya yang populer, pantai ini pula menawarkan bermacam panorama indah yang lain yang bisa dinikmati, baik buat beraktifitas ataupun untuk bersantai.



Lokasi Pantai Pasir Putih terletak di Rangai Tri Tunggal, Katibung, Lampung Selatan, Jam Operasional: 24 jam.

4. Taman Nasional Way Kambas

Taman way kambas

Cocok dengan wilayahnya, Lampung populer dengan hewan liar bergading yang besar serta kokoh. Apalagi jika bukan gajah namanya. Taman nasional ini jadi habitat asli dari gajah yang dilingdungi ini supaya keberadaannya tidak punah. Pasti saja tidak cuma gajah, di lahan dengan luas sekitar 125.000 hektar ini pasti terdapat banyak hewan lain. Apabila Kamu belum pernah melihat gajah sangat cocok bila merasakan untuk yang peratama kalinya di tempat ini.

5. Pulau Balak

Pulau balak

Tempat wisata berikutnya yang wajib kalian kunjugi ketika ke lampung yaitu Pulau Balak. Objek wisata satu ini menawarkan suatu keelokan pasir putih dengan suasananya yang populer sangat tenang. Ditambah lagi hamparan air laut bercorak biru nan jernih dan angin yang berhembus sepoi-sepoi. Sanggup membuat para pengunjungnya merasa nyaman serta betah berlama-lama berada di Pulau yang satu ini.


Pulau Balak juga menawarkan suatu penginapan untuk Kamu yang tertarik buat bermalam serta menghabiskan waktu malam hari disini. Apalagi pulau ini akan terasa seperti sedang berada di pulau sendiri. Para pengunjungnya bisa melaksanakan bermacam kegiatan, mulai dari berenang, bermain air, snorkeling, serta sebagian wahana yang lain. Sehingga tidak heran apabila tempat ini jadi objek Favorit.

6. Danau Ranau

Danau ranau

Danau Ranau ialah danau terbesar ke-2 di Pulau Sumatera. Wisata air Danau Ranau menaruh segudang atraksi, mulai dari panorama alam Gunung Seminung sampai Pulau Marisa yang terletak pas di tengah-tengah danau. Lokasi Danau Ranau tetletak di Lampung Barat, Jam Operasional: 24 jam.

7. Puncak Mas

Puncak mas

Destinasi wisata Lampung yang terakhir harus Kamu kunjungi adalah Puncak Mas. Kawasan wisata ini populer dengan suatu keelokan panorama alam yang disuguhkan. Terlebih lagi posisinya yang terletak di dataran tinggi, tidak heran apabila tempat ini memperkenalkan atmosfer yang sangat asri serta sejuk. Untuk karakteristik dan khasnya, tempat ini mempunyai banyak rumah pohon dengan bermacam dimensi serta fungsinya yang masing-masing.

Posting Komentar untuk "7 Tempat Wisata di Lampung Terbaik Cocok Untuk Keluarga Maupun Pacar"