Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Minimum HP Untuk eFootball 2023 Mobile

spek minimum efootball 2022
Spek minimum eFootball 2023 mobile

Game eFootball 2023 telah hadir sebagai pembaruan dari eFootball PES 2022 untuk perangkat seluler, dan akan menghadirkan generasi baru game sepak bola yang lebih nyata, dengan berbagai pembaruan mulai dari mesin game, hingga pengalaman bermain game yang lebih memuaskan.

Konami ingin memastikan bahwa penggemarnya yang telah menikmati eFootball PES 2022 di perangkat seluler selama beberapa tahun belakangan ini akan terus menikmati pengalaman sepak bola yang lebih sempurna dengan eFootball 2023.

Oleh karena itu, konami akan merilis game tersebut sebagai pembaruan aplikasi, bukan sebagai game baru seperti pada tahun-tahun sebelumnya.

Jadwal Pembaruan diperbarui pada 19/05/2022. Konami berencana untuk merilis pembaruan eFootball 2023 pada tanggal 06/06/2023 kemarin.

Namun, untuk sementara ini para pengguna hanya bisa bermain Laga Percobaan pada eFootball 2022. Jadi kita belum bisa melakukan seperti transfer data, bermain dengan squad yang sudah kita punya, dan lain-lain.

Spesifikasi Minimum HP Untuk eFootball 2023

Android:

Android OS: Versi 7.0 atau di atasnya
Memori: RAM 2 GB atau lebih tinggi
Memori Internal: Tersedia 3 GB atau lebih
CPU: Arm-based Quad Core 1.5 GHz atau lebih tinggi

Apple/iOS

iOS 13 iPhone 6s atau lebih baru
iPad Pro (9,7 inci) atau di atasnya
iPad (generasi ke-5) atau di atasnya
iPad Air 2 atau di atasnya
iPad mini 4 atau di atasnya
iPod touch (generasi ke-7)

Oh iya, kasus uniknya dan yang paling disayangkan sekali adalah banyak pengguna yang spesifikasi hp nya memenuhi persyaratan seperti di atas tapi tetap masih banyak yang tidak tersedia ketika mencari eFootball 2023 di playstore bahkan tidak kompatibel.

Semoga full update eFootball 2023 segera selesai dan banyak perangkat yang support untuk menjalankan game eFootball terbaru ini.

Oke temen-temen mungkin itu saja sedikit informasi yang bisa saya sampaikan mengenai spek minimum eFootball 2023 mobile. Terimakasih atas kunjungannya dan sampai jumpa.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Minimum HP Untuk eFootball 2023 Mobile"