Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Okinawa Sushi Jakarta Restoran Unik dan Menarik yang Wajib Kamu Coba

Okinawa Sushi
Okinawa sushi senopati jakarta selata

Okinawa Sushi Jakarta - Okinawa Sushi adalah sebuah restoran yang menyajikan menu khas jepang yaitu sushi. Okinawa sushi sendiri berpusat di jl. Suryo, no 28, kebayoran baru, jakarta selatan. Namun kini akhirnya telah pindah ke Gunawarman.

Nama Okinawa Sushi sendiri di ambil dari nama sebuah kampung di jepang, Yaitu kampung Okinawa yang terkenal dengan kampung yang sangat indah di negara sakura itu.

Di jakarta selatan Okinawa Sushi merupakan restoran yang unik dan menarik dari segi konsep ruangannya maupun sajian menunya. Yang menjadi ciri khas restoran ini yaitu lantainya yang terbuat dari kaca yang banyak hiasan bunga dan lampu didalamnya.

Selain lantainya yang unik, atap ruanganya pun tak kalah cantik, dengan dihiasi dedaunan dan lampion yang makin memperindah suasana, yang pastinya sangat instagramble.

Untuk sajian menu sushinya pun sangat unik, menu sushi disajikan menggunakan piring tangga, rumah, dan piring unik lainnya. Selain rasanya yang enak dan plating yang cantik, tak jarang orang mengabadikan terlebih dahulu sebelum memakannya.

Menu spesial dari Okinawa sushi sendiri memang Sushi, tetapi ada juga menu donburi yang tak kalah enak untuk kalian coba. Apalagi restoran tersebut sering banget ngadain diskon hingga 50%.

Okinawa Sushi memang masih terbilang restoran baru, tetapi jangan salah meskipun restoran baru namun Okinawa sushi mampu bersaing dengan restoran lainnya seperti Sushi hiro dan Sushi masa.

Okinawa Sushi kini telah mempunyai banyak cabang, diantaranya di Surabaya, bintaro, bali, PIK, bandung, pekanbaru, medan mall Centre Point dan Sun Plaza, dan untuk pusatnya sendiri terletak di Jakarta Selatan Senopati yang telah pindah ke Gunawarman.

Okinawa Sushi beroperasi setiap hari biasanya buka pada pkl 10:30 sd 22:00 WIB. 

"Selamat berkunjung"

Posting Komentar untuk "Okinawa Sushi Jakarta Restoran Unik dan Menarik yang Wajib Kamu Coba"