Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Arti Mimpi Kenalan Sama Wanita

Inilah arti mimpi kenalan sama wanita. Jadi semalam saya mimpi berkenalan sama wanita, ketika saya sedang berada di jalan sendirian tiba-tiba ada seorang wanita memakai motor matic dan menghampiri saya. Di artikel selanjutnya saya akan membahas mengenai apa arti mimpi hamil. Ok, lanjut ke pembahasan arti mimpi berkenalan sama wanita.

Inilah Arti Mimpi Kenalan Sama Wanita
arti mimpi kenalan dengan wanita


Wanita itu menyatakan jika dia suka dengan saya dan membonceng saya mengajak pergi jalan-jalan. Dalam perjalanan kita berdua mengobrol dan tak lupa wanita itu juga meminta nomor telepon saya. Anehnya di dalam mimpi itu saya kok gampang banget di ajak kenalan sama wanita.

Ketika saya terbangun dari mimpi, saya pun langsung penasaran sebenarnya apa arti mimpi kenalan sama wanita. Jika di dunia nyata benar-benar terjadi seperti yang di alami di dalam mimpi tentu menyenangkan. Namun ternyata arti mimpi di ajak kenalan sama wanita mempunyai arti lain.

Arti mimpi diajak kenalan seorang wanita

Berikut ini tentang 3 arti mimpi kenalan sama wanita, penafsiran nya sebagai berikut :

Apabila laki-laki yang sudah menikah kemudian bermimpi kenalan dengan wanita, arti mimpi tersebut adalah : upaya maupun kerja keras yang kamu lakukan selama ini tidak sia-sia, hasilnya mulai sedikit terlihat meskipun tidak menunjukan perubahan. Hal ini mungkin ada kaitannya dengan orang lain, baik itu dari teman, keluarga, atau dari orang yang kamu sukai.

Dan jika mimpi kenalan sama wanita ini di mimpikan oleh laki-laki yang belum menikah atau masih single, arti mimpinya adalah : Walaupun sa'at ini kamu tidak mempunyai permasalahan dalam hidup, ada baiknya kamu harus mulai lebih bersiap diri, ketika akan beraktivitas, entah itu di dalam maupun di luar rumah. Lakukan yang terbaik dan berhati-hati agar dapat terhindar atau meminimalkan kejadian-kejadian yang tak diinginkan.

  • Baca Juga: Arti Mimpi Dikejar Ular, Bisa Bermakna Baik Dan Buruk

Yang terakhir apabila mimpi kenalan sama wanita di mimpikan oleh laki-laki yang masih remaja, maka arti mimpinya adalah : Hal ini lumayan membingungkan, karena harusnya kamu merasa menyesal tetapi kamu malah beranggapan lain karena kamu mengira apa yang kamu lakukan akibat dari kesalahan orang lain, aku begini karena kamu begitu.

Itulah beberapa arti mimpi di ajak kenalan oleh wanita, namun semuanya kita kembalikan dan pasrahkan kepada Allah SWT, karena dialah yang mengatur segalanya dalam hidup kita. Anggap saja tafsiran arti mimpi di ajak kenalan sama wanita dalam artikel ini hanya untuk mengobati rasa penasaran kalian ataupun bersiap diri agar terhindar dari hal yang tidak kita inginkan.

Posting Komentar untuk "Inilah Arti Mimpi Kenalan Sama Wanita"