Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Contoh Aplikasi Pencatat Keuangan Gratis Serta Terbaik

Aplikasi Pencatat Keuangan
Aplikasi Pencatat Keuangan

3 Contoh Aplikasi Pencatat Keuangan Gratis Serta Terbaik - Finansial jadi sebuah factor yang super penting dalam sebuah keluarga. banyak pasangan mampu bertengkar hebat sebab masalah finansial. Oleh karenanya, dibutuhkan pengolahan finansial terbaik misalnya dengan memanfaatkan aplikasi pencatat keuangan paling baik.

Dengan kalian menjalankan pencatatan finansial, maka kalian pasti mampu melacak kemana sebenarnya uang kalian dikelurkan. Penulisan finansial secara rutin pun mampu memudahkan kalian untuk melacak bocor halus ataupun pos finansial mana yang terbanyak mengelurkan uang per bulan.

Contoh Aplikasi Pencatat Keuangan Gratis

Platform catatan finansial bermanfaat untuk kalian yang mempunyai pengeluaran lebih banyak dibanding pemasukannya. Sebab platform itu mampu membantu kalian dalam mengatur serta mengawasi pendapatan dan juga pengeluaran dari gaji kalian per bulan.

Pada saat pengeluarannya tak kalian atur maka kemungkinan besar kalian akan menjumpai masalah keuangan pada waktu berikutnya. Oleh karenanya, dalam artikel ini kami akan memberikan beberapa contoh platform finansial paling baik yang mampu kalian manfaatkan, antara lain:

Monefy

Aplikasi Pencatat Keuangan gratis

Platform keuangan perdana yang mampu kalian manfaatkan ialah aplikasi Monefy. Merupakan suatu platform keuangan yang diciptakan oleh Aimbity serta dikeluarkan pada tahun 2014 yang mempunyai beragam keunggulan salah satunya ialah pelayanan yang diberikan gampang setara dengan keperluan pemakai.

Untuk kalian yang baru saja membina rumah tangga baru maka aplikasinya sangat direkomendasikan untuk kalian. Sebab dengan aplikasi ini maka kalian akan dipermudah atau dibantu dalam mengatur finansial rumah tangga kalian.

Dalam aplikasinya, kalian mampu menciptakan beragam akun yang berbeda-beda setara dengan keperluannya. Misalnya akun untuk kelompok uang tunai, bank ataupun yang lainnya. Aplikasinya terbagi dalam dua kategori yakni premium atau berbayar yang menawarkan fitur Drop Box serta free atau gratis. Download disini.

Buku Warung

Aplikasi Pencatat Keuangan

Selanjutnya untuk aplikasi pencatat keuangan lainnya yang bisa kalian pakai ialah aplikasi Buku Warung. Aplikasi keuangan yang satu ini layak dimanfaatkan oleh kalian baik itu guna menjalankan transaksi personal ataupun transaksi bisnis.

Terdapat beragam fitur menarik yang disediakan oleh aplikasinya, dan untuk semua fitur yang tersedia mampu dipakai guna mempermudah kalian dalam mengawasi arus finansialnya. Diantara fitur-fitur tersebut seperti fitur catat hutang, yang mana kalian mampu mengetahui sisa hutang siapapun dengan gampang.

Sipaya kalian mampu mengetahuinya maka kalian tinggal klik nama maka seluruh sejarah hutang sampai pada sisanyapun akan otomatis timbul. Setelah itu kalian mampu mengirimkan pesan pengingat hutang secara otomatis terhadap ia yang mempunyai hutang dengan kalian. Download disini.

Jurnal

Aplikasi Pencatat Keuangan Gratis

Platform catatan finansial berikutnya yang bisa kalian pakai guna mengatur finansial kalian yakni aplikasi Jurnal. Termasuk suatu platform akuntasi yang mampu membantu usaha kecil serta menengah untuk mengolah finansial mereka dengan metode yang aman serta pastinya gampang.

Jurnal bukan sekedar sebagai suatu platform saja, akan tetapi aplikasi ini pula termasuk alternative yang membantu kalian dalam mengolah seluruh urusan finansial bisnis dengan lebih cepat, nyaman, aman serta gampang.

Dengan memanfaatkan aplikasinya maka kalian tak diperlukan untuk mendownload serta memasang perangkat lunak apapun pada computer kalian. Untuk data yang kalian input dalam aplikasinya mempunyi sifat yang real time sehingga hasil datanya akan semakin terpercaya serta tepat. Download disini.

Mungkin cuma itu saja penjelasan kali ini mengenai 3 aplikasi pencatat keuangan gratis serta paling baik di tahun 2022 ini. Kami berharap dapat berguna untuk pembacanya serta selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "3 Contoh Aplikasi Pencatat Keuangan Gratis Serta Terbaik"