Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Okinawa Sushi Surabaya: Restoran Jepang Yang Enak dan Murah

Okinawa Sushi Surabaya
Okinawa Sushi Surabaya

Okinawa Sushi Surabaya adalah restoran Jepang yang terkenal dengan makanan khas Jepangnya dan rasanya yang enak. Ditambah restoran ini juga mengusung tempat dengan konsep yang unik yang membuat kita betah berlama-lama didalamnya.

Okinawa Sushi Surabaya Menu

Kamu bisa menemukan banyak menu sushi, ramen, donburi, dan salad di tempat ini. Menu favorit yang paling sering dipesan oleh para pengunjung yang datang ke tempat ini sudah pasti menu sushi-nya. Tapi, untuk menu lainnya juga gak kalah enak kok.

Fasilitas

Untuk kamu yang suka nongkrong dan ngobrol dengan teman, pacar, atau keluarga setelah makan, tempat ini cocok banget deh. Apalagi Okinawa Sushi juga menyediakan fasilitas WiFi supaya pengalaman kamu semakin betah dan puas.

Agar tidak kehabisan tempat, tentunya kamu bisa melakukan reservasi. Karena tempat ini juga menyediakan fasilitas reservasi yang bisa dilakukan dengan menghubungi nomor berikut ini (0315980209).

Pelayanan

Selain fasilitas fisik, tentunya yang paling utama yaitu fasilitas pegawai yang ada di tempat ini. Para customer yang datang ke Okinawa Sushi Surabaya terbilang sangat puas dengan fasilitas yang disediakan karena pelayanan yang sigap dan ramah.

Harga

Untuk urusan harga di restoran ini terbilang ramah di kantong, biasanya para pengunjung menghabiskan Rp100rb – Rp200rb/orang rata-rata. Untuk membayar, kamu bisa melakukan pembayaran via Tunai, Visa, Master, dan Debet.

Lokasi

Okinawa Sushi Surabaya terletak di Jl. Manyar Kertoarjo No.98, Manyar Sabrangan, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60116.

Jam Buka

Okinawa Sushi Surabaya buka Senin – Minggu (11:00 – 22:00).

Harap diperhatikan bahwa ada kemungkinan jam operasional mereka dapat berubah sewaktu-waktu.

Okizon sangat menyarankan kamu untuk melakukan cross cek lagi dengan menghubungi mereka via telpon untuk memastikan.

Cabang Okinawa Sushi

Pusat Okinawa Sushi atau yang pertama kali buka yaitu yang berada di Senopati Jakarta Selatan, namun sekarang telah pindah ke Gunawarman.

Awal berdirinya Okinawa Sushi pada tahun 2018, dan sekarang sudah berkembang sangat pesat dan memiliki banyak cabang diantaranya:

  • Okinawa Sushi Gunawarman (pusat)
  • Okinawa Sushi Surabaya
  • Okinawa Sushi Bintaro
  • Okinawa Sushi Bali
  • Okinawa Sushi Medan (Center Point Mall)
  • Okinawa Sushi Medan (Sun Plaza Mall)
  • Okinawa Sushi PIK
  • Okinawa Sushi PIM
  • Okinawa Sushi Centeral Park
  • Okinawa Sushi Bandung
  • Okinawa Sushi Gading Serpong, dan lain-lain.

Itulah sedikit ulasan mengenai Okinawa Sushi Surabaya, semoga dapat memberikan sedikit informasi untuk kamu yang ingin makan diluar rumah, selamat berkunjung.

Posting Komentar untuk "Okinawa Sushi Surabaya: Restoran Jepang Yang Enak dan Murah"