Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ciri-ciri Suami Pernah Tidur dengan Orang Lain

Ciri-ciri Suami Pernah Tidur dengan Wanita Lain
Ilustrasi Suami Tidur dengan Orang Lain
Ciri-ciri suami pernah tidur dengan orang lain - Semua wanita pasti ingin memiliki suami yang setia, jujur, baik hati, dan soleh tentunya. Tapi sayangnya menemukan laki-laki yang seperti itu sangat sulit seperti mencari jarum di tumpukan jerami.

Buat bunda yang sedang curiga dengan suaminya dan sedang mencari ciri-ciri suami pernah tidur dengan perempuan lain silahkan simak baik-baik ulasan berikut ini:

Ciri ciri Suami Pernah Tidur dengan Wanita Lain

1. Terlihat Kurang Tertarik Ketika Berhubungan Badan

Biasanya minat seks untuk setiap orang secara alami itu memang bisa berkurang. Hal ini tentu saja bisa disebabkan oleh banyak faktor.

Misalnya, suami kecapean sehabis pulang kerja, atau sehabis pulang dari bulan madu. Tentunya bunda dan suami harus mengurangi waktu berhubungan seks. Atau penyebab lainnya bisa juga karena kalian terlalu lelah atau stres, sehingga yang menjadi prioritas bukan lagi berhubungan intim melainkan beristirahat.

Tapi, kalau suami bunda menunjukkan hasrat seksual yang rendah tanpa alasan yang jelas patut bunda curigai. Apalagi kalau hubungan bunda dan suami sedang baik-baik saja. Bisa saja hal ini terjadi karena ia sudah mendapat kepuasan yang berbeda dari perempuan lain. Maka dari itu, alangkah baiknya tanyakan dulu apa penyebabnya.

2. Mencoba Hal Baru ketika Berhubungan Badan

Dalam bercinta, memang banyak variasi yang menarik untuk dicoba. Akan tetapi, setiap pasangan pasti memiliki variasi bercinta favorit. Jika suami bunda tiba-tiba mengubah posisi seks atau gaya bercinta, maka bunda perlu curiga.

Meskipun perubahan gaya bercinta bisa terjadi karena suami menonton gaya baru dalam video dewasa, tidak menutup kemungkinan dengan hal lain. Kalau suami tidak pernah melakukan gaya tersebut sebelumnya dengan bunda bisa jadi suami telah mendapatkan kepuasan itu dari wanita lain.

3. Lebih Banyak Menghabiskan Waktu Bermain Ponsel

Suami yang lebih sering bermain dengan ponselnya bisa juga menjadi salah satu ciri-cirinya, entah mungkin kecanduan mengirim pesan WA, atau berbicara melalui via telepon. Ada beberapa hal yang bisa bunda perhatikan jika suami menunjukkan perubahan pada intensitas ponselnya.
  • Ketika ada panggilan masuk suami menolaknya atau menjauh dari bunda untuk menjawabnya.
  • Suami menjadi lebih privat dengan mengubah pola/kata sandi ponselnya.
  • Suami selalu menaruh ponselnya dengan posisi tengkurap jika berada di dekat bunda, hal ini bertujuan supaya notifikasi apa pun tidak terlihat oleh bunda.

4. Sering Keluar Malam

Salah satu ciri suami yang pernah tidur dengan wanita lain adalah mendadak sering keluar malam, apalagi jika suami keluar malam tanpa seizin bunda. Atau meskipun izin dengan alasan yang tidak jelas, apalagi kalau suami mempunyai banyak teman wanita maka hal ini perlu bunda waspadai.

5. Terdapat Tanda Tertinggal dari Wanita Lain

Nah, untuk ciri-ciri yang terakhir adalah jika suami bunda sering terlambat pulang kerja atau sering pulang larut malam hal ini perlu bunda waspadai. Apalagi jika bunda mencium bau parfum wanita atau menemukan noda lipstik di pakaian atau tubuhnya ini sudah fiks jika suami bunda telah bercerita dengan perempuan lain di luar sana.

Itulah sedikit ulasan mengenai ciri-ciri suami pernah tidur dengan orang lain. Semoga artikel ini dapat menjawab rasa penasaran bunda, terimakasih atas kunjungannya dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

Posting Komentar untuk "Ciri-ciri Suami Pernah Tidur dengan Orang Lain"