Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Situs Live Streaming Liga Inggris Gratis Terbaru

Live streaming bola gratis
Live streaming bola gratis

Sebagai penggemar sepak bola, pasti kamu pernah kesulitan untuk menonton live streaming liga inggris gratis atau pertandingan sepak bola luar negeri. Biasanya kendalanya ada pada akses karena tidak semua platform live streaming atau stasiun TV menyayangkannya.


Contohnya untuk menonton siaran pertandingan Liga Inggris misalnya, nah, pas banget nih, saya akan berbagi beberapa link live streaming liga inggris gratis yang bisa kamu coba.


Menariknya, beberapa situs live streaming bola gratis juga menawarkan pertandingan lainnya seperti Bundesliga, LaLiga, dan lain-lain. Silahkan simak selengkapnya berikut ini!


Situs Live Streaming Liga Inggris Gratis 2022


1. Kooora4life


Yang pertama ada Kooora4life, situs ini menggunakan bahasa arab sebagai pengantarnya. Namun, kamu tidak perlu khawatir, karena semua pertandingan sepak bola termasuk pertandingan Liga Inggris dapat kamu saksikan disini.


Kamu cukup klik dengan memilih satu link yang telah tersedia, maka kamu tidak akan ketinggalan aksi-aksi dari pemain kesayangan maupun pertandingan klub favoritmu.


Oh iya, kamu juga bisa loh menonton siaran pertandingan selain Liga Inggris. Di situs Kooor4life juga menyediakan siaran pertandingan liga-liga ternama Eropa lainnya. Jangan lupa pakai VPN ya untuk mengaksesnya.


2. PPTVSportINA


PPTVSportINA adalah situs live streaming asal Indonesia yang bisa kamu akses untuk menonton siaran pertandingan sepak bola. Situs ini juga menyediakan tayangan live TV nasional loh.


Namun, situs tersebut sering mengalami perubahan alamat web. Jadi, buat kamu yang ingin mengaksesnya harus selalu mengikuti perkembangan terbaru dari situs tersebut.


3. Stream2Watch


Situs live streaming bola yang ke 3 adalah Stream2Watch. Hampir emua siaran pertandingan sepak bola ada di situs ini bisa kamu akses secara gratis termasuk liga Inggris.


Karena di situs live streaming bola terbaik ini tak hanya menayangkan pertandingan sepak bola, tapi juga tenis, basket, dan lainnya. Asiknya lagi, layanan situs ini pun 100% gratis.


4. Live TV Sport


Situs live streaming bola gratis selanjutnya yang bisa kamu manfaatkan adalah Live TV Sport. Situs yang satu ini menyedikan layanan live streaming yang dapat diakses 24 jam.


Ketika kamu masuk ke situs ini, kamu akan melihat jadwal pertandingan sepak bola terdekat yang bisa kamu saksikan nantinya, dan jadwal tersebut bisa kamu klik untuk masuk ke halaman streaming pertandingannya.


Tidak hanya live streaming saja, di situs ini kamu juga bisa mendapatkan informasi olahraga lainnya seperti live score, video highlights, dan juga klasemen loh.


5. MyCujoo


Situs live streaming yang terakhir yaitu ada MyCujoo. Situs ini mempunyai tampilan yang sederhana dan juga navigasi yang mudah digunakan pengunjung untuk mencari pertandingan favorit. Menariknya situs live streaming bola ini bisa dibuka tanpa menggunakan VPN dan menayangkan pertandingan dari liga-liga Eropa, seperti Liga Inggris, Liga Prancis, Liga Spanyol, Liga Asia dan Liga Amerika.


Itulah 5 situs live streaming bola gratis yang bisa kamu coba. Jika ada yang tidak bisa berfungsi atau tidak bisa di akses cobalah menggunakan VPN untuk mengatasinya.

Posting Komentar untuk "5 Situs Live Streaming Liga Inggris Gratis Terbaru"