Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti Bertemu Ular Weling Menurut Mitos Pertanda Mengingatkan

Arti bertemu ular weling menurut mitos pertanda mengingatkan suatu hal. Kamu pasti sudah sering mendengar mitos ular weling yang dianggap sangat berbahaya kan? Di Artikel kali ini Saya akan membahas mengenai salah satu mitos ular weling.

Arti Bertemu Ular Weling

Arti Bertemu Ular Weling Pengingat Suatu Janji atau Nazar yang Belum Terpenuhi

Dalam bahasa Jawa arti kata “weling” yaitu “pengingat” atau “mengingatkan”. Apabila kamu tak sengaja melihat atau bertemu ular weling, bisa saja kamu sedang diingatkan atas suatu hal. Contohnya, mengingatkan akan suatu janji yang belum terpenuhi karena lupa atau memang sengaja tak memenuhi janjinya. kamu tak sengaja bertemu atau melihat ular weling, bisa saja kamu sedang diingatkan atas suatu hal. Contohnya, mengingatkan akan suatu janji yang belum terpenuhi karena lupa atau memang sengaja tak memenuhi janjinya.

Ular weling sendiri memiliki nama latin Bungarus candidus dan merupakan salah satu dari tiga jenis ular paling mematikan di dunia.

Menurut kepercayaan masyarakat tradisional, ular weling ini tak hanya dipandang berbahaya secara medis, namun juga secara mistis. Ada banyak mitos yang berkaitan dengan ular weling yang mungkin bisa membuatmu terheran-heran.

Salah satu mitos ular weling yaitu tadi, bertemu dengan manusia sebagai pertanda mengingatkan. Dan memang benar, contohnya seperti ibu saya yang memang memiliki suatu janji/nazar yang belum terpenuhi, bukan karena lupa, tapi memang belum saatnya saja.

Singkat cerita ketika ibu saya mau ke kamar mandi tiba-tiba bertemu ular weling yang berukuran sebesar lengan tangan balita dengan warna khasnya yaitu hitam putih. Otomatis ibu saya kaget, namun ibu saya ingat akan suatu janjinya yang memang belum terpenuhi dan ibu saya pun mengucapkan di depan ular tersebut.

Tanpa diduga ular yang tadinya berada tepat dihadapan ibu saya itu pun seketika hilang entah kemana. Cerita ini benar-benar fakta dialami oleh ibu Saya dan Saya mendapatkan info ini langsung dari cerita ibu Saya.

Itulah sedikit informasi mengenai arti bertemu ular weling, tetap berhati-hatilah kemanapun dan dimanapun berada selalu minta perlindungan dengan ber'doa kepada Allah SWT.

Posting Komentar untuk "Arti Bertemu Ular Weling Menurut Mitos Pertanda Mengingatkan"