Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Buat Nickname Free Fire Kosong Tanpa Nama Mudah Banget

Cara Buat Nickname Free Fire Kosong Tanpa Nama Mudah Banget
Free Fire (instagram.com/freefire)

Nickname ff kosong - Ketika Kamu bermain game Free Fire, kamu pasti sering melihat player FF dengan nama yang unik/aneh. Ada yang menggunakan nama asli, nama samaran, bahkan ada yang menggunakan nickname free fire kosong tidak terlihat.

Game Free Fire memang menyediakan fitur yang dapat mengganti nama akun kamu sendiri. buatlah nama yang unik yang sekiranya kamu sukai, banyak nama yang bisa kalian gunakan, tapi kamu tidak akan bisa menggunakan nama yang sudah digunakan oleh orang lain sebelumnya. Hal tersebut supaya tidak ada duplikat dalam penggunaan nama yang nantinya bisa membuat player kebingungan ketika bermain.

Disini saya akan berbagi tips Cara Membuat Nickname Kosong Di Free Fire. Apabila kamu menggunakan cara ini, kamu bisa membuat nama akun FF tidak terlihat dari player lain. Dengan kata lain, kamu telah menggunakan simbol tertentu untuk membuat nama akun kamu tidak terlihat atau Nama Kosong Free Fire.

Cara Membuat Nickname Kosong di Free Fire Mudah Banget

Berikut cara membuat nickname FF hilang dan nama free fire kosong:

1. Silahkan kamu copy salah satu simbol yang ada dibawah ini

  1. [ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ]
  2. [ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ]
  3. [ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ]

2. Kemudian kamu buka game Free Fire.

3. Lalu kamu klik profil Free Fire di ujung kiri atas.

4. Selanjutnya klik logo seperti pensil di bawah foto profil.

5. Paste/tempel nama spasi kosong yang sudah di-copy tadi.

CATATAN: Apabila kamu mengganti nickname aku FF kamu akan disuruh Bayar dengan 390 Diamond, tapi apabila kamu membuat akun FF baru dengan nama yang baru tentu Gratis.

Adapun trik lain Cara membuat nama kosong dan transparan Free Fire lainnya yaitu bisa menggunakan keyboard bahasa asing yang menyediakan karakter kosong adalah bahasa Jepang dan Korea Selatan yang bisa kamu coba.

Apabila kamu bingung mengenai nickname yang akan kamu gunakan, kamu juga bisa menggunakan simbol untuk menyembunyikan Nickname FF kamu. Yaitu bisa menggunakan cara yang ada dibawah ini, nickname kalian tidak akan terlihat jadi seakan kalian tidak memiliki nama sama sekali, padahal sebenarnya ada.

Dengan cara tersebut nickname kalian tidak akan terlihat. Apabila nicknamenya sudah digunakan oleh orang lain, kamu bisa mencari simobol lain untuk kamu gunakan. Karena, beberapa player lain biasanya juga menggunakan cara yang sama untuk menyembunyikan nama FF mereka dari player yang lainnya.

Jadi gunakanlah cara yang paling mudah ini diantara yang lain untuk membuat nickname FF kamu kosong dan tak terlihat.

Apakah Ada Resiko Menggunakan Nickname Kosong

Kamu kan sudah tahu bagaimana cara membuat nickname kosong, sekarang mari kita bahas resiko yang ada ketika menggunakan nama FF kosong.

Sebenarnya tidak ada resiko menggunakan nickname kosong seperti ini. Karena hal tersebut juga legal dimata  Garena Free Fire karena kalian menggunakan karakter yang memang ada dan bisa digunakan.

Namun, dimata player lain mungkin tidak dan kamu bisa dianggap Cheater. Ya, mungkin saja kamu bisa dianggap Cheater lalu direport oleh player lain yang tidak suka. Namun terkadang tidak dihiraukan oleh siapapun.

Ok itulah sedikit tips mengenai Cara Membuat Nickname Hilang FF dan Nama Kosong Free Fire. Apabila kamu ingin menggunakan nickname kosong, kamu bisa menggunakan cara diatas. Oh ya, dengan memakai cara tersebut kamu dan juga player lain tidak bisa melihat nickname yang kamu gunakan.

Posting Komentar untuk "Cara Buat Nickname Free Fire Kosong Tanpa Nama Mudah Banget"