Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Tips Merawat Kecantikan Tubuh Wanita

Tips Merawat Kecantikan Tubuh Wanita
Wanita cantik (facebook.com/lala)

Sebagai seorang wanita pasti ingin selalu tampil cantik dan menarik kan. Apalagi jika sedang PDKT pada lawan jenis. Karena dengan kondisi tubuh yang cantik dan menarik pasti secara otomatis akan menambah kepercayaan diri. Berikut ini 9 tips untuk merawat kecantikan tubuh pada wanita.

TIPS MEMERAHKAN BIBIR SECARA ALAMI

Siapkan 3 sendok makan perasan jeruk nipis. Campurkan sedikit gula, kemudian gosokan ke seluruh bibir. Lakukan penggosokan selama 20 detik. Agar meresap diamkan 30 menit, lalu bilas dengan air hangat. Lakukan secara rutin 2 x dalam sehari.

TIPS MEMPERBESAR PAYUDARA SECARA ALAMI

Buah pepaya ternyata bisa digunakan untuk memperbesar payudara secara alami. Orang-orang di Nigeria mencampurkan buah pepaya dengan susu dan memakannya. Jika dilakukan secara rutin, payudara bisa membesar dalam 6-8 minggu.

TIPS MEMUTIHKAN KETIAK

Rendam batu tawas didalam air hangat hingga batu tersebut larut dan tercampur dengan air hangat. Air campuran itulah kemudian dioleskan di ketiak secara rutin. Selain untuk memutihkan ketiak, batu tawas ini juga bisa mengatasi masalah bau badan.

TIPS LULUR ALAM UNTUK MEMUTIHKAN KULIT

Rendamlah beras sampai lunak, kemudian parut bengkoang hingga halus dan campurkan dengan beras yang sudah lunak. Aduk rata dan biarkan semalaman. Keesokan harinya, balurkan adonan tersebut pada seluruh tubuh.

TIPS MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT

Haluskan buah alpukat secukupnya di dalam wadah. Kemudian campurkan dengan 2 sendok makan madu dan 1 sendok makan perasan air lemon. Lalu oleskan alpukat yang sudah dihaluskan dan dicampur madu tadi secara merata pada wajah kemudian biarkan selama kurang lebih 15 menit. Jika sudah, Bilaslah dengan air hangat.

TIPS MENGHILANGKAN BOPENG DI WAJAH AKIBAT JERAWAT

Panaskan air garam sebentar di atas kompor, namun jangan sampai mendidih. Kemudian celupkan handuk bersih ke air garam dan tutup wajah dengan handuk tersebut. Lalu Biarkan selama kurang lebih 15 menit, jika sudah, bilas dengan air dingin.

TIPS MENGHILANGKAN KANTUNG MATA

Kocoklah putih telur sampai berbusa. Kemudian oleskan putih telur pada bagian kantung mata, Pijat secara lembut selama 5 menit lalu diamkan selama 30 menit. Jika sudah, bilaslah dengan air hangat.

TIPS MENGHILANGKAN KOMEDO

Tempelkan kulit jeruk pada bagian wajah yang berkomedo. Gosokkan kulit jeruk pada bagian dalam maupun luars ecara perlahan dan merata sampai 20 menit. Jika sudah, kemudian bilas dengan air lalu keringkan dengan handuk.

TIPS MERONTOKKAN BULU KAKI

Dan tips terakhir kali ini seperti membuat adonan kue. Masukan tepung terigu pada wadah, kemudian campurkan putih telur, dan gula secukupnya. Lalu aduk sampai jadi adonan halus, kemudian oleskan adonan pada permukaan kaki yang berbulu lebat dan biarkan hingga mengering kurang lebih selama 10-15 menit. Jika sudah bilas kaki dengan Air.

Posting Komentar untuk "9 Tips Merawat Kecantikan Tubuh Wanita"